Ajiman Kembali Serap Aspirasi Masyarakat, Kali ini di Jatiwangi

 

Anggota DPRD Provinsi NTB H.Arahman H Abidin,SE saat Reses di Kelurahan Jatiwangi.METEROmini/Dedy

KOTA BIMA - H. Arahman H. Abidin SE anggota DPRD Provinsi NTB  kembali melakukan reses masa sidang ketiga tahun anggaran tahun 2021 di puncak jatiwangi di Kelurahan Jatiwangi, Selasa (19/10/21) sekitar pukul 16.00 Wita.

Tampak hadir dalam acara reses tersebut H Arahman H Abidin, Lurah Jatiwangi Jumardin,S.Sos, Bhabinkantibmas,babinsa,Tokoh Agama, tokoh Pemuda, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan reses tersebut, Lurah Jatiwangi Jumardi,S.Sos berterimakasih atas kehadiran anggota DPRD tersebut dan berharap masyarakat dapat menyampaikan beberapa yang menjadi harapannya. 

"Terimakasih atas kehadiran bapak Anggota DPRD provinsi NTB pada kesempatan hari ini,semoga apa yang diharapkan masyarakat dapat terlaksana dengan baik,"ucapnya.

Kemudian, Anggota DPRD partai Demokrat H Arahman H Abidin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat jatiwangi Kota Bima telah menghadiri acara reses yang biasa dilaksanakanya 3 kali dalam setahu tersebut.

"Terimakasih kepada masyarakat jatiwangi yang telah menerima kunjungan reses sekaligus silaturahim dipuncak jatiwangi sekarang ini,"katanya.

Kehadiran dirinya, kata Ajiman, merupakan tugas dari lembaga DPRD sebagai anggota DPRD dalam menyerap aspirasi (Reses) masyarakat.

"Ini reses ke 3 ahir tahun yang kami pergunakan datanya untuk diinput ke elektronik pikiran (e-pokir),imbuhnya.


Kemudian pada kegiatan reses tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama masyarakat yang hadir, dan Pada kesempatan pertama, Burhan yang sebagai pelopor kelompok tani itu berharap jalur disekitar puncak jatiwangi dapat diperbaiki jalannya, kemudian yang kedua Sony berharap bantuan benih jagung yang berkualitas untuk para petani disekitar puncak jatiwangi atau masyarakat jatiwangi, diakuinya dulu pernah dapat bantuan dari pemerintah namun hasilnya kurang bagus,kemudian soni berharap semoga bantuan bakulan bagi ibu - ibu yang memiliki kios dapat diberikan modalnya.

Sementara dalam Menanggapi pertanyaan masyarakat, Ajiman menjelaskan, dirinya InsyAllah akan berupaya untuk merealisasikan beberapa harapan masyarakat namun tentu yang menjadi skala prioritaslah yang diutamakan.

"InsyaAllah harapan masyarakat jatiwangi akan diupayakan, meski anggaran terbatas, silakan dibuatkan proposalnya dan tentu dengan kelompok tani yang mengajukan,sementara terkait pengeras jalan, InsyAllah Bisa ditingkatan,namun harus sesuai dengan hasil survei dari tim teknis,"ujarnya.

Ajiman menegaskan, sebagai anggota Komisi 4, dirinya fokus pada program infrastruktur seperti pembukaan jalan usaha tani, peningkatan jalan ekonomi, penataan lingkungan pemukiman, pengaspalan jalan lingkungan, rabat gang, drainase, dan bantuan bantuan masyarakat lainnya.

"Silakan buatkan prosposalnya untuk segera diuslkan,"sarannya.(RED-ADV)

Related

Kabar Rakyat 6813690633281477867

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item