Capaian Target PAD di BPMKP Dinas PUPR Memuaskan, Komisi III Beri Pujian

 

Anggota DPRD Kota Bima Komisi III saat Monev di BPMKP PUPR.

KOTA BIMA - Komisi III Monitoring dan Evaluasi (Monev) disejumlah OPD, Dalam mengawali Monev, Komisi III DPRD Kota Bima menyambangi Dinas PUPR, Kamis (28/10/21). Wakil rakyat memuji capaian PAD dari Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Balai Pengujian Material Konstruksi dan Peralatan (BPMKP) Dinas PUPR Kota Bima. 

Wakil rakyat Komisi III DPRD Kota Bima Amir Syarifuddin mengatakan, capaian PAD di BPMKP yang sangat memuaskan itu, pihaknya tentu akan mensupport agar disisa waktu tahun ini dapat mencapai target atau melebihi yang sudah ditargetkan.

“Kita support, tentu capaian ini harus diperhatikan oleh pemerintah sebagai salah perangkat daerah yang bisa bekerja dengan sangat baik,”ungkapnya.

Atas prestasi tersebut lanjut Amir, Komisi III meminta dalam laporannya nanti agar lebih memprioritaskan BPMKP seperti menambah alat dan armada. Karena potensi penambahan PAD sangat terbuka lebar.

“Jika alat dan armada bertambah, tentu capaian PAD akan semakin banyak," beber duta PKS tersebut

Amir mengakui, Selain BPMKP, Dinas Kominfotik yang juga didatangi saat Monev, terungkap memiliki capaian PAD yang sangat baik. Terhadap prestasi ini, pihaknya akan memberi support agar pada tahun – tahun berikutnya identifikasi sumber PAD diperluas, sehingga berdampak pada meningkatnya capaian target.(RED)

Related

Kabar Rakyat 1593777157082652608

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item