Hati-Hati Beri Tumpangan Pada Orang Yang Tidak Dikenal, Agar Tak Jadi Korban Seperti ini

Ilustrasi Aksi Perampasan Motor (Google)

KOTA BIMA- Nasib buruk di alami sofian (15) warga Kelurahan Lewirato, Saat Dia sedang asyik mengendarai motornya, sekitar pukul 21.00 wita tiba -tiba di berhentikan oleh seseorang yang tidak di kenalnya dan meminta tumpangan, dengan sikap yang polos sebagai seorang anak sofian memberikan tumpangan.

Di tengah jalan saat menuju Raba Ngodu justru motor Sofian dirampas orang yang diberinya tumpangan dan membawa kabur motor. Kamis (30/9/21)

Pelaku yang kemudian di ketahui identitasnya itu adalah warga Lingkungan Mande 3 Kelurahan Mande dengan inisial IL (22).

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, korban yang menggunakan motor Yamaha Jupiter MX melewati jalan lintas Penatoi dan Penaraga. Tiba-tiba dihentikan oleh IL dan meminta tolong untuk diantarkan ke Kelurahan Rabangodu. Niat membantu, korban pun mengantar terduga pelaku.

Memasuki wilayah Kelurahan Rabangodu, disalah satu rumah kosong dengan situasi yang sepi, IL menyuruh korban berhenti dan menyekapnya ke dalam rumah. Usai itu, IL membawa lari motor korban.

“Dari kejadian tersebut, orang tua korban melaporkan ke Polres Bima Kota,” ungkapnya, Jumat (1/10/21).

Tim Puma yang mengetahui adanya laporan itu kata Jufrin, menyelidiki keberadaan pelaku dan barang bukti. Sehingga tim mengetahui identitas pelaku dan langsung menangkapnya

Hasil interogasi, IL mengaku sudah menggadaikan motor itu ke Kelurahan Pane. Untuk mengamankan barang bukti, tim menuju Kelurahan Pane dan berhasil mengamankan barang bukti.(RED)

Related

Kabar Rakyat 1820446556129671982

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item