Sampai saat ini BPMKP PUPR Sukses Capai PAD 92,76 Persen

 

Kepala Unit BPMKP, Rizal Afriansyah

KOTA BIMA - Prestasi yang diraih UPT Balai Pengujian Material Konstruksi dan Peralatan (BPMKP) Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bima, sampai saat ini telah berhasil meraih Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga angka 92,76 persen.

Capaian PAD fantastis dari UPT BPMKP ini merupakan suatu prestasi yang luarbiasa ini pun diharapkan akan mampu menopang capain target induknya Dinas PUPR.

Kepala Unit BPMKP, Rizal Afriansyah, mengatakan, 92,76 persen tersebut merupakan dari target Rp 300 juta yang dibebankan pada Unitnya, namun telah tercapai atau telah terealisasi pada angka Rp 231,900 juta, yang juga termasuk capain dari pemasukan laboratorium sebesar Rp 45.525.000 juta.

"Jelas angka tersebut merupakan  bagain dari capain PAD unit kami,"katanya

Rizal menambahkan, diperoleh dari pemasukan sewa dan kerja sejumlah alat berat yang dimiliki dan dikelola di Unit BPMKP Dinas PUPR Kota Bima.

"Alat berat yang menjadi bagian capain PAD unit, mulai dari becho loader, Vibratory roller, motor greder dan 5 unit Dump truck,"bebernya

Kondisi sejumlah alat berat dan armada Dum truck yang sebelumnya rusak dan kurang maksimal kata Rizal, kini sudah baik dan sudah terawat.

"Itulah yang memicu trend positif, capain PAD begitu meningkat tajam atau sebesar
rp 277.425.000 juta"jelas Rizal

Rizal berharap, kepada pihak terkait agar sekiranya dapat memperhatikan terkait anggaran pemeliharaan alat, mengingat alat sudah berumur lebih kurang 15 tahun agar kedepan PAD dapat lebih tinggi dan lebih maksimal lagi hasil yang diraih sampai dengan target akhir.

"Semoga pihak terkait bisa memperhatikan untuk anggaran pemeliharaan alat dan semoga ada pengadaan alat berat baru,"harapnya demi maksimalnya hasil kedepan yang dicapai

Kemudian BPMKP ungkap Rizal, akan tetap berusaha maksimal dan terus meningkatkan kerja demi meraih target. Tentu target itu menjadi tugas dan kewajiban bersama pihaknya dalam meraih capain PAD tersebut.

"Terimakasih pada kepala dinas dan seluruh jajaran, terutama kru BPMKP yang telah bekerja keras tanpa lelah selama ini,"tutupnya(RED)

Related

Kabar Rakyat 6698167240699389159

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item