Selain Serap Aspirasi, H Arahman H Abidin Juga Serahkan Bantuan di Manggemaci

Anggota DPRD Provinsi NTB H Arahman H Abidin,SE saat Reses di Aula Kelurahan Manggemaci.METEROmini/DOK

KOTA BIMA - Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) partai Demokrat Dapil 6 Kota Bima Kabupaten Bima dan Dompu H Arahman H Abidin,SE kembali melakukan reses di Kota Bima. kali ini dilaksanakan di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima di Aula Kelurahan Manggemaci Sekitar Pukul 09.00,Rabu (20/10/21).

Pada kegiatan reses tersebut tampak hadir Kepala Kelurahan Manggemaci M Yusuf Ismail,S.Sos, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Zahruddin HMS,SH,Ketua Karang Taruna Syarifuddin,M.Pd, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Wanita dan tamu undangan lainnya.

Kemudian, pada pembukaan acara reses,  Kepala Kelurahan Manggemaci M Yusuf Ismail,S.Sos memberikan sambutan dan menyampaikan terimakasih atas waktu dan kesempatan disampaikan kepada anggota DPRD Provinsi NTB H Arahman H Abidin karena telah hadir untuk menerima beberapa aspirasi masyarakat Kelurahan Manggemaci Kota Bima.

"Semoga aspirasi yang disampaikan masyarakat pada kesempatan ini dapat terealisasi dengan baik,dan terimakasih saya sampaikan pada H Arahman H Abidin atas kehadirannya"ucapnya.

Selanjutnya, Pada kesempatan sesi tanya jawab, beberapa masyarakat yang dapat kesempatan untuk menyampaikan beberapa permohonan kepada legislator tersebut diantaranya,Ketua RW 02 Mas'ud berharap air untuk masjid,bakulan dan parit. Sementara Ketua BKM Hikmah, menyampaikan, Terkait rumah layak huni untuk masyarakat agar sekiranya dapat lebih maksimal lagi, mengingat masih banyak yang belum tersentuh, lalu Ketua RW 01 Mahmud,S.Pd berharap usulan usulan masyarakat dapat direalisasikan, Lalu, dilanjutkan Ketua BKM RW 02 Rifaid,S.Pd menyampaikan, agar lebih memperhatikan tenaga pendidik khususnya tenaga honorer,kemudian berharap untuk perkuat kelembagaan ekonomi dan terkait kelangkaan pupuk agar diperkuat regulasinya, lalu salah satu tokoh wanita Daniah berharap peralatan masjid dapat diupayakan untuk diadakan, Sajadah dan air bersih, sementara itu terakhir, Ketua RW 03 Kelurahan Manggemaci 

Sebelum menanggapi beberapa harapan masyarakat, H Arahman H Abidin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di Dapil 6 Kota Bima, kabupaten Bima dan Dompu termasuk di Wilayah Kelurahan Manggemaci yang telah mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat di udayana dan ucapan terimakasih karena telah hadir pada kesempatan reses.

"Terimakasih saya sampaikan pada semua masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses kali ini,"ucap Ajiman Sapaan akrabnya.

Dalam menanggapi beberapa harapan masyarakat, dirinya akan berusaha, namun tentu harus sesuai dengan porsi dan regulasi.

"InsyaAllah usulan dari masyarakat akan saya perjuangkan, dan terkait perbaikan jembatan gantung yang berada di rt 05 bantuan modal usaha bakulan untuk ibu - ibu dan usulan lainnya, Hal-hal tersebut ini bisa dilakukan dengan cara komunikasi yang baik dengan pihak kelurahan LPM, KT dan lainnya untuk dapat menfokuskan pada hal yang diprioritaskan,"katanya

Kemudian, usai menjawab beberapa harapan masyarakat, Ajiman langsung memberikan sumbangan sejumlah uang kepada tim Volley Kelurahan Manggemaci.

"Semoga  bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik serta bermanfaat bagi semua,"harap Mantan Wakil Walikota tersebut.

Sementara ditempat yang sama Ketua LPM Kelurahan Manggemaci Zahruddin HMS,SH Mengapresiasi kehadiran Ajiman yang telah memilih kelurahan Manggemaci sebagai tempat reses kali ini dan berharap pada Ajiman agar sejumlah poin yang disampaikan masyarakat lewat reses ini bisa diperjuangkan.

"Panjang umur dan sehat selalu untuk Ajiman,semoga beberapa poin yang diharapkan masyarakat dapat diperjuangkan,"ungkapnya.(RED).


Related

Kabar Rakyat 6211921656255536766

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item