Istri Jajaki Jualan saat Hujan Deras, Suami Payungi Istri dengan Seng Bekas Viral di Medsos Facebook

Screenshoot Video postingan akun
Ronald Satria


KOTA BIMA - Baru - baru ini sebuah vidio yang mempertontonkan kesetiaan pasutri Viral di media sosial. Pasalnya  Sang suami, Adhar (52) di tengah hujan deras dia  memayungi istri dan dagangannya agar tidak basah  dengan menggunakan selembar seng bekas sontak menuai banyak tanggapan netizen, Selasa (30/11/21).

Video yang awalnya di posting  oleh salah akun media sosial facebook Ronald Satria tersebut telah saat berita ini di turunkan telah diberi emotion sebanyak 144 kali, dikomentari 49 kali dan dibagi sebanyak 146 kali dan telah ditonton 3000  lebih.

Video yang berdurasi 1.37  menit tersebut, telah dikomentari oleh salah satu netizen, Iwan maci ntanda mengungkapkan, tindakan tersebut patut  dicontoh oleh kita semua.

"Patut dicontohi komndan, luarbiasa," ungkap Iwan Macintanda dalam kolom komentar video yang diketahui diambil dihalaman kantor Walikota Bima Tersebut.

Sementara akun Edon Mbojo mengungkapkan, video tersebut menggambarkan betapa sayangnya suami terhadap istri dalam video tersebut.

"Luarbiasa, suami penyayang istri," kata Edon Mbojo dalam komentarnya yang dibalas ronal satria dengan iyota(iya).

Ronal satria yang di mintai keterangan oleh media ini menjelaskan, ini merupakan tindakan Adhar (suami) yang berstatus sebagai pegawai kontrak di Pemkot Bima, ini membuktikan betapa  besar ketulusan cintanya terhadap Erna (49)  istrinya tersebut.

"Sangat kami acungi jempol atas tindakan beliau tersebut, tat kala  hujan deras membasahi bumi, sang suami dengan spontan mengambil seng bekas disekitarnya dengan tanpa rasa ragu, meski harus basah, namun bukan halangan baginya," ungkap ronald satria.

Sementara Erna dalam video tersebut yang dimintai tanggapan menjelaskan, saat itu dirinya sangat terharu tindakan suaminya tersebut, dan dirinya tak menyangka video itu menjadi viral dimedia sosial facebook.

"Saya sangat terharu, atas tindakan suami saya yang rela basah bersama meski memakai seng bekas dan rela basah bersama merupakan bukti cinta suami padaku yang begitu tulus dan dalam, ungkapnya (RED).

Bagai mana dengan tanggapan anda?

Related

Kabar Rakyat 4529777775462185632

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item