Komitmen Cegah HALINAR, Rutan Bima Kanwil Kemenkumham NTB Geledah Kamar WBP

Rutan Bima saat Melakukan Penggeledahan di Kamar WBP. METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian wujud komitmen cegah peredaran Handphone, Pungli, Narkoba (Halinar), Selasa (30/11/2021). 

Usai pelaksanaan apel pagi, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan A.Rahim memimpin langsung pelaksanaan penggeledahan  bersama petugas atau anggota Jaga yang juga didampingi pejabat struktural lainnya.

"Penggeledahan dilakukan meliputi badan dan kamar blok WBP secara maksimal, dan selama proses penggeledahan tidak ditemukannya barang - barang terlarang seperti Handphone, senjata tajam, ataupun Narkoba ," beber A Rahim.

Kegiatan ini jelas A Rahim, dimaksudkan  untuk deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban sesuai arahan Dirjen Pemasyarakatan, serta untuk mewujudkan Rutan Bima Kanwil Kemenkumham NTB bebas dari halinar.

"Hasil penggeladahan kali ini tidak terdapat Barang-barang terlarang seperti Narkoba dan Handphone, petugas hanya menyita beberapa buah paku demi menjaga keamanan dan ketertiban di blok hunian WBP," ungkapnya. (RED).

Related

Kabar Rakyat 2452664972600303001

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item