Lolos Audisi Karawi Idol, Tiga Best Singer Jalani Sesi Rekaman di Malsya Studio

Siswa - siswi Sekolah Karawi SMKN 3 Kota Bima.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Nampaknya Karawi Idol yang di helat beberapa waktu lalu di SMKN 3 Kota Bima telah menemukan tiga orang best singer. Moch. Jafis siswa kelas XII Multimedia, Rolan Marchel Lauren kelas XI UPW dan Tiara Gemilang kelas XI Jurusan Boga keluar sebagai pemenang Karawi Idol tahun 2021 beberapa waktu yang lalu.

Ke tiga pemenang itu kini sedang menjalani sesi rekaman di malsya studio, BTN sadia Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima. selasa, (16/11/21)

Malsya Studio merupakan salah satu rumah produksi musik milik youtuber kondang yang telah berhasil meng-cover berbagai lagu Daerah Bima.

Kepala SMKN 3 Kota Bima melalui Wakil kepala sekolah bagian Humas, Saiful Akbar, S.T yang kami temui di Malsya studio mengatakan bahwa, rekaman ini adalah bukti keseriusan kami dalam menemukan serta meningkatkan bakat dan potensi siswa di sekolah.

" Ini salah satu upaya dalam mensiasyati keteralpaan jurusan yang ada di sekolah kami, kami akan melakukan berbagai upaya untuk mem-back up segala potensi yang dimiliki siswa, bukan saja pada bidang seni suara, tapi juga pada bakat-bakat lain seperti MC, Pidato, ceramah, Qori, Olah Raga dan lain sebagainya" bebernya.

" hasil rekaman nantinya akan di share lewat Link channel Youtube SMKN 3 Kota Bima , bukan tidak mungkin jalan sukses terbuka untuk anak-anak itu" harapnya.

Sementara itu youtuber pemilik malsya studio, Rommy, mengaku bangga atas kepercayaan pihak SMKN 3 Kota Bima yang memilih rumah produksinya sebagai tempat untuk mengorbitkan talenta-talenta yang mereka miliki.

" talenta yang ada di daerah kita cukup banyak, hanya saja sering terpendam, alhamdulillah SMKN 3 Kota Bima sudah memprakarsai sebuah langkah besar yang semoga saja menginspirasi berbagai pihak untuk mengangkat potensi- potensi yang dimiliki oleh daerah kita".(RED).

Related

Kabar Rakyat 7339189207710733916

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item