MTsN 1 Kota Bima Keluar Sebagai Juara Liga Pelajar PSSI tingkat SMP/MTs

 

Tim MTsN 1 Kota Bima

KOTA BIMA - Laga Big Match final liga pelajar PSSI tingkat SMP/MTs antara kesebelasan MTsN 1 melawan MTsN 2 Kota Bima berlangsung sengit. Partai puncak yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Manggemaci Senin (8/11/21) itu akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan MTsN 1 Kota Bima dengan skor telak 4-1.

Pada babak pertama dibunyikan wasit Khaerudin, menit awal pertandingan Tim MTsN 2 terlebih dahulu mencoba membangun serangan melalui gelandang serang M Izzul Islam dan penyerang energik Afrizal dan Rifki. Namun karena kuatnya benteng pertahanan MTsN 1 yang dikawal Al Aril, Fathir dan Dayat, serangan pun selalu gagal.

Keasikan menyerang dan lupa pertahanan, gawang MTsN 2 langsung kebobolan 2 gol pada menit ke-7 dan 25 melalui kaki Al Fathir dan Imam Pratama. Skor 2-0 ini bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Kemudian pada babak kedua, kembali MTsN 2 membangun serangan untuk mencoba memperkecil ketertinggalan. Terbukti riuh suporter bergemuruh, setelah penyerang mencetak gol melalui sundulan indah dimenit ke-50 oleh Afrizal, sehingga merubah skor menjadi 1-2.

Dengan ketertinggalan 1 gol, MTsN 2 terus menggempur pertahanan MTsN 1 untuk mencoba menyamai kedudukan. Namun asik menyerang, justru MTsN 1 berhasil memperbesar keunggulan melalui serangan balik yang cepat dan efektif. Tidak tanggung-tanggung MTsN 1 mencetak 2 gol dimenit ke-60 dan 65, melalui tendangan voli indah Alfian dan gocekak Imam Pratama.

Skor 4-1 untuk keunggulan MTsN 1 Kota Bima ini bertahan hingga babak kedua usai, sehingga berhak menyandang sebagai juara liga pelajar PSSI Kota Bima untuk tingkat SMP/MTs.

Aril salah satu center back Tim MTsN 1 Kota Bima kepada media menjelaskan dirinya yakin akan kemampuan timnya yang akan menjuarai kompetisi ini sebelumnya.

"Sebelumnya tim kami selalu memenangkan pertandingan dalam setiap laga, dan atas dasar itulah saya bersama tim yakin akan kemampuan serta kualitas tim MTsN 1 Kota Bima yang akhirnya terbukti sekarang menjuarai kompetisi ini,"tegas aril. (RED).

Related

Kabar Rakyat 5636984266771485776

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item