Tim Covid 19 Kelurahan Manggemaci Kembali Laksanakan Vaksinasi

Lurah Manggemaci Yusuf Ismail,S.Sos saat memantau pelaksanaan Vaksinasi bersama tim covid 19 Kelurahan.METEROmini/Dedy.

KOTA BIMA - Tim covid 19 Kelurahan Manggemaci  bersama 7 orang tim medis covid 19 Polres Bima Kota Melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 di Kelurahan setempat,Selasa 16 November 2021.

Kepala Kelurahan Manggemaci Yusuf Ismail, S.Sos menjelaskan, pada hari ini telah dilaksanakan giat vaksinasi di Kelurahan manggemaci yang dilaksanakan di 2 titik hari ini, yaitu di rw 01 dan rw 02.

"Bersama tim medis Polres Bima Kota, hari ini telah dilaksanakan giat vaksinasi yaitu di rw 01 dan 02, dan besok insyAllah juga  akan dilaksanakan 2 titik yaitu di rw 03 dan rw 04"katanya.

Yusuf menambahkan, antusias dan kesadaran masyarakat pun sangat baik dengan langsung mendatangi gerai vaksinasi yang telah disiapkan.

"Usai diumumkan lewat pengeras suara di masjid setempat,masyarakat dengan berbondong-bondong hadir ditempat yang telah disediakan,"tuturnya.

Sementara Pelda Safruddin bhabinsa Kelurahan Manggemaci yang juga sebagai  sebagi tim covid Kelurahan menjelaskan, dirinya bersama tim kelurahan setempat akan terus berupaya mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin.

" Demi menjaga kekebalan tubuh terhadap virus covid 19, kami bersama tim Kelurahan akan terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin di tempat yang telah disediakan,"ungkapnya.

Pelda Safruddin menambahkan, dari kegiatan vaksin yang telah lakukan tim covid 19 di tingkat Kelurahan Manggemaci, telah di lakukan scraning,vaksin dan yang tertunda.

"Hasil akhir giat Vaksin 2 titik di Kel Manggemaci, Titik 1 bertempat di Rt. 02 Rw.03 Kel. Manggemaci, Screaning 96 orang, yang di Vaksin : 60 orang, Vaksin 1 : 46 orang, Vaksin 2 : 14 orang, Tunda : 36 orang, Titik 2 bertempat di Rt. 04 Rw.02 Kel. Manggemaci, Screaning : 86 orang

Yang di Vaksin :  66 orang, Vaksin 1 :  53 orang, Vaksin 2 :  13 orang Tunda : 20 orang

Jumlah Tim Vaksinasi : Vaksinator Dari Klinik Polres Bima Kota :  5 Org., dan Vaksin yg digunakan : Vaksin Sinovac,ucapnya.

Sementara Total Jumlah Keseluruhan giat Vaksin 2 Titik di Kelurahan Manggemaci dirinya menjelaskan, Screaning : 182 Orang, Yang mendapat Vaksin : 126 Orang, Vakain 1 : 99 Orang., Vaksin 2 : 27 Orang.,Tunda :  56 Orang. 

"Dari sekian masyarakat yang telah melakukan vaksin tersebut menggunakan vaksin jenis Sinovac,"imbuhnya.

Kemudian Bripka Imanur Faudzan yang juga termasuk panitia covid 19 Kelurahan setempat dan juga sebagai bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, baik tahap pertama,kedua maupun tahap selanjutnya.

"Mari melakukan vaksin ditempat yang telah disediakan oleh pihak panita covid, agar imun kuat serta dapat membantu untuk kekebalan tubuh kita dari serangan virus tersebut, hari ini dilaksanakan di rw 01 dan 02, besok InsyAllah akan dilaksakan di rw 03 dan 04"jelasnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan manggemaci ini pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait atas kerjasama yang baiknya sehingga kegiatan vaksinasi pada hari ini berjalan sesuai dengan baik.

"Terimakasih banyak Kepada kepala Kelurahan Manggemaci,ketua LPM,Bhabinsa, bhabinkamtibmas,ketua karang taruna, Ketua rw 01,ketua rt 01, rt 02,rt 03 rt,ketua rw 01, ketua rt 04,rt 05, ketua rt 06 dan semua pihak terkait yang sudah bekerjasama dan membantu,mendampingin dan mengajak warga guna untuk Pelaksanaan program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi,"bebernya.(RED).


Related

Kabar Rakyat 8938185426009755940

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item