Lampu Jalan Soekarno Hatta Padam Sudah 5 Hari, Warga Minta Untuk Segera Diperbaiki

Kondisi pintu utama Kantor DPRD Kota Bima.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Lampu penerangan jalan raya tepatnya di jalan soekarno hatta dikeluhkan oleh warga dan  pengguna jalan, Sabtu 11 Desember 2021. Kondisi lampu dijalan tersebut tidak aktif lagi seperti hari-hari biasa.

Seorang warga Kota Bima Ida (36) mengatakan, kondisi jalan yang gelap saat ini kerap  dikeluhkan pengguna jalan lampu yang bisa menerangi jalan tersebut sudah tidak berfungsi lagi. 

"Lampu penerangan jalan soekarno hatta tepatnya di pekuburan tikungan monggonao tidak berfungsi lagi, sudah  gelap gulita seperti kuburan," jelasnya, Sabtu (11/12/2021).

Kata dia, Lampu penerangan tersebut sudah beberapa tak berfungsi dan masalah ini masih belum ada tanggapan dari pihak pemerintah terkait ataupun pihak PLN.

"Sudah 5 hari dengan ini lampu tidak menyala, dan belum ada perbaikan yang dilakukan oleh pihak terkait," akunya.

Ia berharap, lampu penerangan di lokasi tersebut untuk segera ditindaklanjuti, mengingat di jalan tersebut cukup ramai kendaran yang lewat.

"Kami minta pemerintah dan PLN untuk segera perbaiki atau menyalakan lampu penerangan itu. Kasihan para pengguna jalan, kalau ada terjadi apa-apa siapa yang tanggung," tanyanya.

Sementara Sampai berita ini diturunkan, pihak terkait masih diupayakan untuk dimintai keterangan terkait lampu jalan tersebut.(RED).


Related

Kabar Rakyat 1104945807821002931

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item