Silaturahmi di Sanggar, Edy Janji Sanggar-Tambora Jadi Desa Binaan

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Edy Muhlis silaturahmi dengan warga di Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Sabtu, 5 Maret 2022. (METROmini/Agus Gunawan)


KABUPATEN BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Edy Muhlis silaturahmi dengan warga di Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Sabtu, 5 Maret 2022.

Pada agenda silaturahmi ini, Edy mendatangi tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama dari Desa Boro, Piong dan Oi Saro. Kedatangan duta Partai Nasdem itu untuk mendengar lansung aspirasi masyarakat.

"Selain silaturahmi, kami juga mendengar langsung aspirasi yang menjadi kebutuhan warga saat ini," jelasnya Sabtu (5/3/2022).

Menurutnya, dari pertemuan dengan para tokoh di beberapa desa tersebut, ada beberapa aspirasi yang akan ia tunaikan pada tahun 2022 ini.

"Insya Allah semua aspirasi warga akan kita tunaikan tahun 2022 ini. Termaksud kebutuhan warga di Desa Oi Saro seperti mesin katinting, mesing giling kopi dan keramik untuk musholah. Aspirasi itu kita bantu tahun ini," kata Ketua Komisi III.

Selain itu, Edy berjanji ke depannya, ia akan jadikan desa yang ada di Kecamatan Sanggar dan Tambora menjadi desa binaan.

"Ke depannya, Kecamatan Sanggar dan Tambora akan saya jadikan desa binaan. Banyak potensi yang harus dikembangkan di Sanggar dan Tambora," terang duta Nasdem Ini. (RED | ADV)


Related

Kabar Rakyat 5452681248256357235

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item