Terekam CCTV, Aksi Seorang Maling Gondol Motor Yamaha Aerox di Kota Bima

Motor Yamaha Aerox yang dicuri di Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Rabu, 9 Maret 2022 sekitar pukul 20.00 WITA. (INSTAGRAM/Mbojoinside)

KOTA BIMA - Situs mbojoinside.id merilis informasi tentang aksi pencurian sepeda motor (curanmor) yang terjadi di Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Rabu, 9 Maret 2022 sekitar pukul 20.00 WITA.

Pencurian sepeda motor yang sering terjadi di wilayah tersebut. Dan kali ini, tempat kejadian perkaranya di sebuah rumah di depan Kampus II STKIP Taman Siswa Bima.

"Aksi Pencurian ini terekam CCTV dan terjadi pada hari Rabu, 9 Maret 2022 sekitar pukul 20.00 WITA," tulis akun Instagram Mbojoinside, semalam. 

"Motor yang hilang merk Yamaha Aerox dengan Nomor Polisi EA 4024 SO. Warnanya perak biru dan silver," sambung Mbojoinside. 

Menurut warga yang mengetahui tentang kejadian ini. Muhammad Alwainy mengungkapkan bahwa kejadian kehilangan kendaraan roda dua ini sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Wajah pelaku pencurian motor Yamaha Aerox yang dicuri di Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Rabu, 9 Maret 2022 sekitar pukul 20.00 WITA. (INSTAGRAM/Mbojoinside)

Ia berharap, dengan dipostingnya rekaman CCTV dan menampakkan wajah pelaku dalam video yang dishare melalui akun Instagram Mbojoinside. 

"Harapan kami, kasus ini bisa segera diungkap oleh pihak Kepolisian. Dan semoga saja, pelaku menjadi panik dan takut karena ciri dan wajahnya sudah disebarkan di sosial media sehingga mau mengembalikan motor yang diambilnya," tandasnya.

Sementara itu, pihak Polres Bima Kota atau kantor Kepolisian tempat dilaporkannya kasus ini, masih dikonfirmasi lebih lanjut.

Dan kasus kehilangan motor di wilayah Jatiwangi, menurut kabar dari warga sudah sering sekali terjadi. Dari kasus ini, diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar lebih dari Rp20 juta. (RED)


 


Related

Politik dan Hukum 7990519699071375670

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item