Alumni SMPN 2 Sanggar Gelar Silaturahmi Reuni Akbar

Panitia kegiatan reuni Akbar oleh para alumni SMPN 2 Sanggar, Sabtu, 7 Mei 2022. (METROmini/Agus Gunawan)

KABUPATEN BIMA - Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri  (SMPN) 2 Sanggar Kabupaten Bima adakan Reuni Akbar, Sabtu, 7 Mei 2022. Kegiatan Reuni Akbar dengan tema "Merajut Tali Silaturahmi dalam Bingkai Alumni SMPN 2 Sanggar/34 Bima" Dihadiri oleh alumni dari angkatan tahun 2001 sampai dengan angkatan tahun 2021.

Kepala Sekolah SMPN 2 Sanggar, Adisan, S.Pd mengatakan, kegiatan reuni akbar ini sebenarnya sudah lama diagendakam oleh alumni.

"Kegiatan sebenarnya dilaksanakan beberapa tahun lalu, namun karena pandemi covid 19, kegiatan ditunda. Alhamdulillah tahun 2022 bisa dilaksanakan," jelasnya, Sabtu (7/5/2022).

Adisan memaparkan, kegiatan reuni tersebut dihadiri oleh angkatan mulai 2001 hingga 2021. Pada acara reuni ini diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan semua angkatan dan guru di SMPN 2 Sanggar.

"Kegiatan ini kami memberikan kesempatan waktu juga kepada semua angkatan untuk saling jabat salam antara angkatan dan guru-guru, guna mempererah hubungan tali silarahmi," katanya.

Ia mengungkapkan, sebagai seorang guru dan Kepsek, ia cukup bangga dan kangen dengan Siswa/i dan guru-guru yang pernah bersamanya. Dengan adanya reuni ini semuanya bisa berkumpul kembali dan menjalin silaturahmi.

"Saya kangen, saya ingin bertemu dengan semuanya, dengan para guru, dengan mantan siswa yang sudah puluhan tahun tidak bertemu. Makanya saya sangat mendukung dilaksanakannya silaturahmi reuni akbar ini agar kita dapat bertemu. Insya Allah Alumni SMPN 2 Sanggar bisa bersaing untuk di jaman yang moderen ini," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua panitia, Wadisalam mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak, khususnya para alumni dan koordinator angkatan, para pengurus, para panitia, para penasehat dan pengawas yang selalu mendampingi, para donatur dan guru-guru.

“Untuk itu kami sangat berterima kasih semoga Allah SWT memberikan kelancaran rejeki dan keberkahan untuk kita semua," ungkapnya.

Wadisalam menambahkan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, bila dalam kegiatan ini masih terasa adanya kekurangan karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

"Kami sangat bersyukur dari kehadiran ini dapat kita nyatakan bahwa kita semua sangat rindu silaturahmi, dan sangat antusias mendukung kegiatan ini," terangnya.

Kegiatan reuni akbar dirangkaikan dengan acara pertunjukan Tari Tradinasional Bima yang diwakili oleh Siswa SMAN 1 Sanggar dan perwakilan Siswa SMPN 2 Sanggar, dan penghijauan di areal SMPN 2 Sanggar, Minggu, 8 Mei 2022. (RED)


Related

Pendidikan 257489056641052953

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item