PSM Penatoi Gelar Kegiatan Sosial Pembersihan Kuburan Bersama Warga

 

Warga saat menggelar kegiatan sosial pembersihan kuburan di Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Sabtu, 29 Oktober 2022. METROMINI/Adim

KOTA BIMA - Warga Kelurahan Penatoi, Kota Bima menggelar kegiatan sosial pembersihan kuburan atau Tempat Pemakaman Akhir (TPA) yang ada di Kelurahan se tempat, Sabtu,29 Oktober 2022.

Ketua Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Ibrahim mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan bersama dengan pihak Pemerintah Kelurahan Penatoi dan secara bergotong royong dengan masyarakat. 

"Sengaja kami memilih untuk membersihkan kuburan sebagai kegiatan dari program PSM karena kondisi kuburan yang ada sangat tidak tertata saat ini," ungkap Ibrahim, pagi tadi 

Ia mengaku, sebelumnya dalam kegiatan ini telah diumumkan kepada masyarakat dan sepengetahuan Bapak Lurah Penatoi, Ir. Edi Sukardi Sayuti. Kegiatan sosial seperti ini memang kegiatan rutin di Kelurahan Penatoi yang selalu diadakan tiap minggunya.

"Berkat dukungan pihak Kelurahan, Alhamdulillah pekerjaan yang dimulai sejak pukul 08.00 WITA berjalan sesuai harapan dan antusias warga sangat besar dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, ke depan tetap akan ada selalu kegiatan-kegiatan sosial akan tetap terlaksana di Kelurahan Penatoi untuk menciptakan kamtibmas yang sehat dan lingkungan yang bersih. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3496605147908189642

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item