Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi Hanura Ahmad Dahlan Gelar Reses di Kecamatan Sanggar


KABUPATEN BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dapil 6, Ahmad Dahlan, S.So, adakan kegiatan reses masa sidang Ke I tahun 2023, di Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima NTB, Rabu 21 februari 2022.

Pada kegiatan reses tersebut, hadirin  ketua Rt, BPD,  toko masyarakat,  tokoh agama dan tokoh pemuda.

Salah seorang tokoh pemuda yang ada didesa tersebut menyampaikan, dengan hadirnya anggota DPR dari Pronvinsi ini, ia menginginkan Anggota DPR untuk memperhatikan kebutuhan warga yang ada di desa tersebut, yakni perbaikan jalan atau rabatnisasi gang yang ada di dusun punti moro desa Kore.

"Jalan atau gang yang ada dusun kami sepanjang 1 kilo ini belum pernah disentuh oleh program apapun dari pemerintah," jelas Sirajudin, Rabu (22/2/2023).

Sirajudin berharap, apa yang jadi aspirasi warga saat, anggota DPR yang turun langsung ditengah-tengah warga kore, bisa membatu kebutuhan warga dan terlaksana pada tahun berikutnya.

"Besar harapan kami gang di dusun punti moro ini di perbaiki oleh anggota dewan pak Ahmad Dahlan," harapnya.

Menanggapi aspirasi masyarakat  desa kore, Anggota DPR Provinsi NTB,  Ahmad Dahlan S. Sos, menyatakan,  apa yang menjadi kebutuhan warga saat, ia akan merealisasikan  ditahun 2024 mendatang.

"Saya putuskan di desa Kore,  satu program jalan lingkungan desa dengan anggaran Rp200  juta 2024 nanti," kata pria yang biasa disapa Dae leo ini.

Dae leo mengakui,  selama ia melaksanakan reses di wilayah dapil 6, dirinya tidak pernah memberikan janji untuk warga yang ada dapilnya. Pada setiap desa binaanya, ia tetap merealisasi satu program yang menjadi kebutuhan perioritas masyarakat.

"Saya beda dengan anggota DPR yang lain, setiap desa binaan, saya wajib realisasikan satu program," katanya.

Selain melaksanakan kegiatan reses, Ahmad Dahlan memberikan bantuan kepada masyarakat di desa Kore. (RED)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item