Erwin Menjaring Aspirasi Warga Sanggar dan Tambora

Kegiatan reses anggota DPRD, M.Erwin S.Ip, M.Ip di kecamatan Sanggar dan Tambora


KABUPATEN BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Muhamad Erwin, S.IP, M.IP terus melakukan silaturahmi dengan Warga Sanggar dan Tambora.

Kegiata Reses dan silarahmi dengan warga di dua kecamatan tersebut guna mendengarkan langsung aspiras yang ada di lereng gunung tambora.

M.Erwin menyampaikan, selama kegiatan reses berlangsung, ada banyak hal yang disampaikan oleh warga sanggar dan Tambora melalui aspirasi, terutama dibidang pertanian, kelautan dan bidang agama.

"Banyak aspirasi warga disampaikan warga sanggar dan tambora, mereka menginginkan  ada peningkatan infrastruktur di bidang pertanian seperti pembuatan dan peningkatan jalan ekonomi, pengadaan sumur bor untuk pertanian, peningkatan dibidang kelautan pengadaan jaring, Perahu dan mesin katinting. Dan terakhir bidang keagamaan, bantuan rehap musholah dan Masjid," jelasnya Sabtu (11/2/2022).

Pada agenda tersebut, Erwin menyampaikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dua kecamatan tersebut, untuk dibahas dengan pemerintah Kabupaten Bima.

"Warga sanggar dan tambora adalah bagian dari keluarga saya, dari aspek sejarah memiliki ikatan sejarah yg kuat sehinggs memperjuangkan dan mewujudkan harapan dan aspirasi mereka adalah sebuah kepatutan dan kewajiban. Support dan sinergis yang baik dari berbagai pihak tentu menjadi peneguh spirit dalam menuntaskan agenda-agenda kerakyatan." katanya.

Erwin menambahkan, pada kunjungan di desa Oi Saro kecamatan Sanggar pada jum’at 27/01/2023, dan kunjungan di Desa Oi Panihi dan SP 2 Kecamatan Tambora, ia menyerahkan mesin Pompa air, keramik dan mesin katinting.

"Di Oi Saro kita wujudkan harapan saudara2 kita dari suku sasak akan sebuah rumah ibadah yg memadai yg dapat menampung jamaah wanita, dengan melanjutkan pembangunan serambi masjid, sementara di  desa Oi panihi kami menyerahkan bantuan keramik untuk masjid di SP 2 serta bantuan berupa satu unit mesin ketinting untuk menunjang aktivitas warga serta kebutuhan lain masyarakat." (RED)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item