Maju Jadi Balon DPRD Provinsi NTB, Efan Limantika: Ingin Berbuat Banyak Untuk Masyarakat

Efan Limantika dan Tim saat berkunjung di Kecamatan Sanggar

KABUPATEN BIMA -  Purnawirawan Polri, Efan Limantika siap maju jadi Bakal Calon (Balon) DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk Daerah pemilihan (Dapil) enam (VI) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Yakni meliputi Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima.

Pemilik King Mart Dompu ini akan maju menggunakan Partai Golkar.

Demikian disampaikannya saat turun bersilaturahmi dengan pemuda dan Masyarakat Sanggar 2 Februari 2023.

Bentuk keseriusannya menjadi bakat calon anngota DPR NTB Dapil VI tersebut sudah ia sosialisasikan beberapa tahun yang lalu. Bahkan saat ini ia terus  melakukan silaturahmi dengan warga Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu, bahkan pihaknya saat ini sudah memasang puluhan Baliho dibeberapa titik dengan ukuran besar 3×6 untuk wilayah Kecamatan Madapangga, Bolo, Kilo, Sanggar dan kecamatan lain.

Efan menyampaikan bahwa majunya didunia politik sudah direstui oleh keluarga besarnya bahkan rela pensiun dini dari anggota Polri hanya untuk mengabdi lebih banyak pada Masyarakat Dapil enam (VI) Hal itu dilakukan semata-mata ingin mengabdi lebih besar pada masyarakat yang ada di wilayah pemilihannya.

“Saya maju didunia politik, semata-mata ingin berbuat banyak untuk masyarakat dapil IV," jelasnya saat berkunjung di Wisata Mata Air Tampuro Kamis (2/2/2022).

Lanjutnya, sebagai wujud nyata keseriusan maju pada Pileg mendatang, saat ini pihaknya sering turun bersilaturahmi dengan warga di daerah pemilihannya Bahkan puluhan baliho sudah terpasang di tempat- tempat strategis.

“Intinya saya sudah siap lahir dan bathin untuk maju pada Pileg mendatang. Semoga ikhtiar ini berjalan dengan sukses sesuai harapan bersama." tutur pria muda yang akrab di panggil Efan ini. (RED | ADV)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item