PJ Wali Kota Bima Buka Event Sepeda Mini Cross

PJ Wali Kota Bima Buka Event Sepeda Mini Cross, diadakan Pemuda Kreatif Penatoi 



KOTA BIMA - Pejabat (PJ) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum membuka secara resmi Event Mini Cross Sepeda yang diadakan Pemuda Kreatif Penatoi Bersatu di lapangan Eks Kantor Bupati Bima Sabtu 06 juli 2024.


Pembukaan Event Mini Cross Sepeda ini dihadiri langsung oleh Pj.Walikota bima ir, H.Mohammad Rum, St, Lurah Penatoi " Haerurahman. A, Mkl, Dandim 1608(diwakili), Kapolres Bima Kota(diwakili), Camat Mpunda(diwakili), Tokoh-tokoh mayarakat, Ketua Lpm, Ketua Rw dan ketua Rt kelurahan penatoi , dan seluruh ofisial team. 


Ketua panitia, Adik dalam laporannya menyampaikan,  kegiatan tersebut bertujuan untuk membina generasi untuk meraih prestasi sesuai bakat dan minatnya masing - masing. Selain itu, pada kegiatan tersebut, memberikan pemahaman terhadap generasi terkait pengedaran baram  Narkotika yang menjadi musuh negara. 


"Tujuan kegiatan event mini cross sepeda ini adalah Dalam upaya pembinaan anak usia remaja menuju insane yang berprestasi, tangguh dan bebas dari narkoba, sebagaimana juga dikelurahan Penatoi udah menjadi titik Zona Merah (Radikalisme) dan di Cap Kampung teroris," Jelasnya belum lama ini. 


Adim mengakui, lewat kegiatan tersebut, mengajak pemuda - pemuda agar berpartisipasi dalam pelaksanaannyapelaksanaannya. 


"Pemuda Kreatif Penatoi Bersatu" Untuk mengadakan kegiatan Event Mini/ Cross Sepeda  tingkat Anak Dan Remaja ,agar memberi nilai positif,membangun, memberikan kesehatan serta kebugaran jasmani dan rohani dan untuk menghindari para Pemuda dari pemahaman Radikalisme. jumlah yang mendaftar sebanyak 450 croser,ke empat jumlah panitia sebanyak 50 orang," akunya. 


Ditempat yang sama PJ Wali kota Bima H.Mohammad,Rum, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Cros sepeda mini diadakan oleh Pemuda Kelurahan Penato'i cukup diapreasiasi oleh pemerintah saat ini. 


"Kami bangga dengan adanya kegiatan mini cros sepeda yang di adakan oleh pemuda penatoi,jangan pernah takut dianggap pemahaman radikalisme, berkreatiflah, membangun lingkungan yang sehat jasmani dan rohani, Insya Allah pemerintah akan selalu mendukung," Terangnya. (RED

Related

Pemerintahan 4473724816809426615

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item