PPP Serahkan Surat Tugas Cabup Bima ke Efendi Kusnandar

Calon Bupati Bima, Efendi Kusnandar saat menerima surat tiga dari DPP PPP maju sebagai Calon Bupati Bima 2024

JAKARTA - Pertama dalam sejarah PPP kabupaten bima mengambil jalan berseberangan dengan kekuasaan. Partai yang dipimpin oleh anak muda itu kini bertransformasi menjadi partai politik penantang kekuasaan, jalan yang selama ini tidak pernah diambil oleh PPP dan cenderung main aman kini dibawah kepemimpinan anak muda itu seolah mendapat spirit baru.


Ketua DPC PPP Kabupaten Bima mengatakan, PPP resmi mengeluarkan rekomendasi awal berupa surat tugas kepada Efendi Kusnandar untuk calon Bupati Bima Tahun 2024. Surat tugas yang diberikan oleh DPP PPP berbeda dengan surat tugas partai lain yang cukup ditanda tangani oleh tim Desk pilkada, di PPP ditanda tangani langsung oleh Plt. Ketum dan Sekjen, itu mengisyaratkan 70% akan diusung. 


"Iya benar, tadi surat tugasnya langsung diserahkan oleh ibu waketum Hj. Ermalena di kantor DPP, beliau berpesan untuk all out menangkan pilkada Bima," Katanya Senin (8/7/2024) . 


Erwin mengakui, pada pilkada bulan November 2024 mendatang, Calon Bupati Bima yang diusulkan oleh PPP, sudah mendapatkan  rekomendasi dari beberapa partai politik. 


"Efendi Kusnandar, sudah mengantongi 3 rekom dari PAN, Hanura dan PPP sebagai syarat pencalonan sudah terpenuhi. Saya ucapkan selamat kepada pak efendi kusnandar," terangnya. (RED

Related

Politik dan Hukum 5186547911029265048

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item