Dulu, Di Tangan HNK, Foto Mesra SNR Beredar

Foto yang ada pada akun Isi ciutan akun Twitter Mr. Zalme. METROMINI/Dok

KOTA BIMA - Soal asmara sosok legislator cantik di DPRD Kota Bima, inisial SNR (30) bagai tak pernah habis dengan cerita dugaan skandalnya. Belum lama ini dugaan perselingkuhannya dengan Brigadir EW (Suami Fita) yang berujung pada aksi saling laporan antara SNR dan Fita di Mapolres Bima Kota.


Dulu, di tahun 2012, saat status SNR masih di tangan suaminya, HNK (Alumni STPDN, Red) kuat dugaan SNR dengan seorang lelaki pemilik akun  twitter Mr. Zalme.

Isi ciutan akun Twitter Mr. Zalme
Di pernikahannya yang kedua itu, dugaan perselingkungan SNR dengan seorang lelaki berinisial Rj terjadi saat suaminya sedang melanjutkan study S2 di Jogjakarta. Mereka dikarunai seorang anak yang saat ini pun menuai polemik atas perubahan nama yang diajukan oleh SNR.


Diketahui sebelumnya, pernikahan salah seorang anggota DPRD Kota Bima itu duta Partai Demokrat SNR dilangsungkan sekitar bulan November 2009 dengan HNK yang dulu pernah menjadi ajudan ayahnya saat menjabat sebagai Wakil Walikota Bima, yang membantu tugas dan fungsi Walikota Almarhum H. M. Nur A. Latif kala itu.

Setelah 4 tahun membina mahligai rumah tangga. Badai prahara kembali menuai rumah tangga SNR di pertengahan tahun 2013 lalu.

"Keduanya bercerai pada tanggal 23 Juni 2013. Berdasarkan Akta Cerai No.0640/AC/2013/PA.Bm tanggal 24 Juli 2013 dan Putusan Pengadilan Agama Bima No.594/Pdt.G/2013/PA.Bm dan dalam Putusan Pengadilan Agama Bima tersebut telah mempunyai kekuatan hokum yang tetap," dikutip dari putusan perkara permohonan pengasuhan anak yang diajukan oleh SNR ke PA Bima tahun 2015 lalu.


Sementara itu, Metromini yang mengkonfirmasikan soal foto berpose SNR yang mendekap erat Rj dari belakang itu menandakan adanya hubungan asmara diantara mereka. Ciutan di akun twitter Rj pun menandakan keduanya sedang dalam bingkai asmara bagai ABG yang sedang jatuh cinta.

"Kondisi itu pun diakui pihak mantan suami SNR (NHK, Red), sebagai pemicu keretakan rumah tangga mereka. Yah, memang wajar donk, lelaki meninggalkan istrinya, jika secara terang-terangan dan masih berstatus istri orang tapi obral kemesraan di dunia maya. Sungguh sosok wanita sosialita yang luar biasa," ujar akun FB inisial RJ ke Redaksi Metromini dengan komentar bernada kasihan terhadap NHK, belum lama ini.

Sementara itu, SNR yang dikonfirmasi Metromini tidak secara langsung menjelaskan perubahan nama anaknya ini. Dalam nada SMS-nya, dia akan berkoordinasi dulu dengan Penasehat Hukumnya.

"Saya akan bahas dengan Pak Taufik, jika beliau sudah hubungi saya. Di kirim saja ke Pak Taufik apapun itu. dan akan segera saya tanggapin jika Pak Taufik sudah hubungi saya nanti. Wass," jawab SNR yang di-SMS Metromini, Rabu, 19 April 20107.

Ditelusur pada akun FB miliknya (S**** N**** R********), pada salah satu komentar di-upload-an Foto-nya, Rabu (hari ini, Red), SNR mengunggah fotonya di tahun 2013 lalu.

Pada salah satu komentarnya, Ibu dua anak itu mengatakan, "Hottt pastinya yank. Kalo bun cmn pedagang nasi campur mgkn sy g di usik.... Jd kudu keballl ini.... banyak yg sayang soalnya sama bunda..... Tersenyumlah". (RED)

Baca juga:

Related

Pemerintahan 8293809565805625122

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item