Korban Penusukan, Bernisial HM Warga Lingkungan Karara


IPDA Rejoice Manalu, S.Tr.K (baju kaos abu-abu). GOOGLE/www.visioner.co.id

KOTA BIMA - Korban penusukan yang terjadi di kawasan Lapangan Serasuba atau Lapangan Meredeka, Sabtu, 8/4/2017 malam sekitar pukul 22.50 WITA baru identitas korban yang diketahui pihak Polres bima Kota.

Baca: Terjadi Penusukan di Lapangan Serasuba Malam Ini

Kanit Reskrim Polres Bima Kota, IPDA Rejoice Manalu, S.Tr.K, mengatakan bahwa korban kini masih dirawat secara intensif di RS Muhammadiyah dan belum bisa diambil keterangan.

"Kami belum bisa menggali terlebih jauh kasus ini, karena korban masih dirawat dan belum bisa diambil keterangan untuk mengetahui sebab penusukkan yang terjadi semalam," ungkap Rejoice, Minggu, 9 April 2017.

Kata dia, identitas korban adalah seorang pelajar berinisial HW. Korban adalah warga Lingkungan Karara, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

"Korban berinisial HM, pelajar dan warga di Lingkungan Karara," ujar Rejoice singkat dalam pesan Whatsapp-nya. 

Sementara ini, pihaknya masih mencari saksi-saksi lain yang bisa diambil keterangan. Sedangkan saksi korban belum bisa diambil keterangan, sebab dari luka tusuk yang dialaminya korban begitu serius dan masih membutuhkan perawatan yang intensif.

"Selain perawatan yang intensif, korban juga belum bisa diambil keterangannya. Kami masih mengupayakan mengambil keterangan pihak lainnya dalam mengusut kasus ini," tutup dia. (RED)

Related

Politik dan Hukum 45282217217513843

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item