MUSDA KNPI di Woha, 17 April. Netizen Harap Damai dan Sukses

Undangan MUSDA DPD II KNPI Kabupaten Bima yang di helat di Paruga Nae, Kecamatan Woha, Senin, 17/4/2017. FACEBOOK/Egon LantoedBoy

KABUPATEN BIMA - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II KNPI Kabupaten Bima yang ke XIV, akan dilaksanakan pada hari Senin, 17 April 2017. Kegiatan yang dihelat setiap tiga tahun ini dipastikan akan dilangsungkan di Paruga Nae, Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

Pelaksanaan MUSDA ini, sebelumnya ingin dikonfirmasi ke Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bima bersama dengan permintaan tanggapannya terkait dengan adanya aksi demonstrasi bertema tentang KNPI belum lama ini di Cabang Donggo, Sila. Namun, Ketua KNPI Kabupaten Bima (Ferdiansyah Fajar Islam alias Dae Ade) enggan memberikan komentar.

Undangan MUSDA DPD II KNPI
Kabupaten Bima yang di helat di Paruga Nae, Kecamatan Woha,
Senin, 17/4/2017.
 FACEBOOK/Egon LantoedBoy
Dan informasi yang dihimpun Metromini di media sosial Facebook. Pemilik akun Facebook Egon LantoedBoy yang menambahkan 5 foto baru tentang undangan MUSDA DPD II KNPI Kabupaten Bima yang ke XIV.

Egon menuliskan juga keterangan dalam lima foto undangan yang di-uploadnya itu.

"Welcome to Woha para delegasi pemuda2 harapan Bangsa. Kami siap menyambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan. Mari kita sukseskan Musda DPD II KNPI Kab. Bima. Senin, 17 April 2017. Paruga Na'e Woha," tulis Egon yang menandai nama 22 akun FB pemuda lainnya yang tersebar di Kabupaten Bima.

Status Egon yang disukai 68 orang Netizen itu banyak memberi tanggapan. Diantaranya rata-rata mereka dari kehebohan yang sebelumnya terjadi diprediksi akan adanya chaos dibalik MUSDA KNPI Kabupaten Bima ini berharap MUSDA ke XIV DPD II KNPI Kabupaten Bima ini berjalan lancar dan aman.

Kisman Duaribu menuliskan, "Saya kira tak elok menawari sesuatu yang baik lalu TIDAK diterima baik , toch demi kebaikanlah semuanya...!!
Tuan rumah yang Sambut baik sejauh punya niat baik dan klw mencoba utk maksud buruk lantas jangan pula menilai tuan rumah buruk perangainya..... !!."

Sementara akun FB berna,a Hasnun Alex Ciwintara mengharapkan, "Amankan MUSDA bang egon....Jgn biarkan terjadi kributan di arena musda."

Dan Syahrul Ramadhan berharap agar pemuda bisa menjadi harapan yang semestinya.

"Mari kita menjadi agen perubahan#lanjutkan," tutup Syahrul. (RED)

Baca juga:

Related

Politik dan Hukum 7820879340647719316

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item