Taufik: SNR Tidak Ada Hubungan Spesial dengan Brigadir EW

Motor milik suami Fita (Oknum polisi Polres Bima Kota, EW) yang berada di halaman rumah S, Minggu (9/4/2017) kemarin. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Soal kasus dugaan perzinahan antara Brigadir EW dan SNR, salah seorang anggota DPRD Kota Bima yang juga anak sulung Wali Kota Bima ada realita pengakuan yang disampaikan Penasehan Hukum SNR, Taufik Formanto, SH.

Baca: Fita Sesalkan Sikap SNR, Gugatan Cerainya Dicabut 

Kata dia, dugaan perzinahan sebagaimana yang dilaporkan Fita terhadap kliennya itu keliru. Pasalnya, menurut Taufik kliennya dan Brigadir EW sebatas sahabat dan tidak lebih dari itu.

Diakuinya, kedekatan mereka dimulai saat Brigadir EW yang saat kegiatan kehadiran Iwan Fals beberapa tahun yang lalu. Kapasritas SNR sebagai salah saut pihak SNR dan Brigadir EW saat itu adalah Ajudan Kapolres Bima Kota yang sekarang.

"Hubungan baik dan saling kenal dimulai dari saat itu. Kebetulan Brigadir EW ini juga merupakan sahabat dari sahabat klien saya Brigadir Ir alias Krl," kata Taufik.

Baca: Skandal di Rumah Legislator itu, Ini Kata Kasi Propam

Taufik juga menegaskan, pengakuan lain antara kliennya dan Brigadir EW sebagai teman dituangkan pula dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) saat SNR memberikan keterangannya di Satuan Reskrim Bidang Perempuan dan Perlindingan Anak (PPA) Polres Bima Kota, Rabu lalu.

"Keterangan lain yang menyatakan bahwa tidak ada hubungan lebih atau asmara antara klien saya dan Brigadir EW juga resmi telah dituangkan dalam BAP saat diperiksa penyidik PPA, Rabu kemarin," ucap alumni S2 Fakultas Hukum UGM bertemu Metromini di Pengadilan Negeri Raba-Bima, Kamis (13/4/2017) sore lalu. (RED)

Baca juga:

Related

Politik dan Hukum 4860876819482022997

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item