3 Pick Up Warga Asal Sape Turun di Mande I, Keadaan pun Tegang Saat ini

Ilustrasi.

KOTA BIMA - Terjadi ketegangn antara warga di Lingkungan Mande I, Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima dengan hadirnya warga asal Kecamtan Sape sebanyak 3 mobil pick up. Kehadiran warga asal Kecamatan Sape ini, ditengarai dengan keributan yang dialami pemuda asal Sape dengan pemuda di Mande I, Rabu, 21 Juni 2017 malam tadi.

Awalnya, pantauan langsung Metromini, seorang pemuda asal Mande I, sebut saja namanya Fulan mengenal seorang mahasiswi asal Sape, Bunga (bukan nama sebenarnya). Diduga, sekitar pukul 20.00 WITA, Fulan yang bermain di kos-an Bunga, disinyalir menuai tindakan asusila yang dilakukan Fulan terhadap Bunga. 

Oleh Bunga, dikabarilah kepada sanak saudaranya yang laki-laki asal Sape yang ada di dekat kos yang ditempatinya di Lingkungan Mande I itu. 

Terjadi perkelahian antara saudara Laki-laki Bunga dengan Fulan, skitar pukul 21.00 WITA, malam ini.

Dan atas perseteruan dan kontak fisik ini, oleh pihak saudara laki-laki si Bunga, mengabari kerabatnya yang ada di Kecamatan Sape. Beberapa jam berselang, sekitar tiga mobil pick up, warga asal Kecamatan Sape datang di pemukiman warga yang ada di Lingkungan Mande I.

Keadaan pun menegang malam ini. Walaupun, oleh pihak Kepolisian terduga asusila, Fulan (warga Mande I) telah diamankan, pasca perkelahian yang terjadi sekitar pukul sembilan malam tadi.

Terlihat tak hanya petugas dari Kepolisian yang ada di Lingkungan Mande I saat ini. Beberapa personil dari TNI pun diturunkan. Ketegangan pun masih terasa, dan tampaknya suasana damai belum ada tanda-tanda ditempuh dari dua kubu ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 8370473731892801213

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item