Ayo Vote! Gunung Tambora Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2017

Gunung Tambora. GOOGLE/www.boombastis.com
KABUPATEN BIMA - Pemerintah Kabupaten Bima serius mendukung kawasan Gunung Tambora menjadi salah satu destinasi pariwisata melalui ajang nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2017. Saat ini, Gunung Tambora masuk Kategori 9 Dataran Tinggi Terpopuler (Most Popular Highland). 

Lantas, bagaimana reaksi Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri akan kabar ini?

Bupati melalui telepon seluler, Selasa (6/6/2017) semalam mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bima memberikan dukungan yang penuh harap dan bangga dengan masuknya Gunung Tambora dalam nominasi Pesona Indonesia Tahun 2017. 

Selain dukungan pemerintah, Bupati berharap seluruh komponen memberikan dukungan bersama agar Gunung Tambora dapat menjadi terbaik dalam nominasi tersebut

Menurut Bupati, melalui ajang tersebut Gunung Tambora akan lebih dikenal lagi. Dampaknya, Tambora yang saat ini statusnya sudah menjadi Taman Nasional (TN) Tambora akan menjadi salah satu destinasi wisata yang kian dikenal dan akrab baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Insya Allah termasuk dukungan media massa sangat diperlukan. Semoga nominasi ini, Gunung Tambora yang menjadi pilihan banyak pihak,” ujar Bupati.

Sesuai pengumuman yang dilansir melalui link pada situs online ayojalanjalan.com. Dalam link itu, Gunung Tambora mewakili Kabupaten Dompu, meskipun sebagian besar dari gunung tersebut masuk juga di wilayah Kabupaten Bima. 


Link Vote ini juga dibagikan sejumlah nitizen di media sosial Facebook. Pengguna sosial media Fakebook dengan akun Rismunandar Iskandar mengajak nitizen memberikan vote agar Gunung Tambora terpilih sebagai favorit.

“Mohon supportnya: Alhamdulillah Gunung Tambora (Taman Nasional Gunung Tambora) masuk dalam nominasi 'Kategori 9 Dataran Tinggi Terpopuler' dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia 2017 (API 2017),” tulis dia di kronologi akun Facebook miliknya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 332552688873091047

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item