BK 'Temui' Brigadir EW di POLDA NTB

Proses kalrifikasi yang dilakukan BK kepada Brigadir EW di POLDA NTB. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Jum'at, 2 Juni 2017, tiga orang Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bima melakukan klarifikasi terhadap Brigadir EW. Diberitakan sebelumnya, bahwa Brigadir EW diduga memiliki hubungan asmara yang diklaim oleh istrinya (Fita).

Menurut Fita, antara Brigadir EW dan oknum anggota DPRD Kota Bima (SNR) yang kini sedang diperiksa oleh BK dalam dugaan pelanggaran eika anggota Dewan, memiliki hubungan asmara.

"Karena dasar mengetahui awal adanya hubungan mereka. Sehingga feeling saya, saat melabrak rumah SNR dulu saya menduga ada suami saya di sana (kejadian awal tanggal 9 April 2017),"ujar Fita beberapa waktu lalu kepada Metromini.


Kembali ke pemeriksaan Brigadir EW. Menurut Ketua BK, proses klarifikasi terhadap Brigadir  EW sebelumnya sudah ada koordinasi dengan para pimpinan di Kepolisian.

"Sebelum klarifikasi ini dilakukan. Kami mendapat sinyal baik dari Kapolda NTB dan membangun komunikasi yang sehat dengan Kabid Propam Polda NTB," ucap H. Ridwan Mustakim (Ketua BK), belum lama ini sebelum berangkat ke Mataram.


Dan menurut Wakil Ketua BK, Mutmainnah Haris mengungkapkan, pihaknya melakukan pengambilan keterangan kepada saudara Brigadir EW sebagai bagian dari proses penyelidikan terhadap dugaan kasus pelanggaran etika yang dilakukan SNR.

Dia mengaku, proses pengambilan keterangan berjalan lancar. Dan pihaknya pun didampingi oleh perwira di Bidang Propam POLDA NTB  saat bertemu dengan Brigadir EW.

"Alhamdulillah, proses pengambilan keterangan atau klarifikasi terhadap Brigadir EW sudah kami lakukan," tutup dia.

Selanjutnya, Inah, sapaan akrab dia menambahkan, masih ada lagi pemeriksaan terhadap saksi dalam kasus ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4572556660873428647

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item