Gadis Wawo, 'Digagahi' Ayah Tiri Berkali-kali

KBO Satreskrim Polres Bima IPDA Wongso. GOOGLE/www.kahaba.net
KOTA BIMA - Ayah tiri berinisial U (43) asal Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima dilaporkan oleh bunga (15) (bukan nama sebenarnya,red) yang merupakan anak tiri korban. Bunga melaporkan dugaan persetebuhan di SPKT Polres Bima Kota, Rabu (14/6/2017) lalu. 

Ayah tiri Bunga, yang juga oknum PNS di Pemerintahan Kabuapten Dompu itupun ditangkap dan langsung diamankan di sel tahanan Polres Bima Kota. Dan dugaan persetubuhan yang dilakukan seorang ayah tiri berinisial U (43) terhadap bunga (15) Kecamatan Wawo Kabupaten Bima menambah deretan panjang kasus anak. 

KBO Satreskrim Polres Bima IPDA Wongso membenarkan peristiwa tersebut. Sebagaimana laporan korban, ayah tirinya berinisial U telah menyetubuhinya lebih dari satu kali. Dan karena tidak mampu menahan penderitaan dan rahasia kebejatan ayah tirinya itu, korban kemudian me laporkan ke Polres Bima Kota.

"Setelah menerima laporan, terduga pelaku langsung diamankan," kata Wongso, Kamis (15/6/2017) di ruang kerjanya.

Wongso membeberkan U adalah salah seorang oknum PNS. Saat ini, dia adalah seorang aparatur di Pemerintah Kabupaten Dompu. Dalam kasus ini, untuk penanganan lanjut di proses di unit PPA Polres Bima Kota.

Wongso melanjutkan, diusianya yang masih belia, bunga harus menanggung malu atas perbuatan ayah tirinya ini. Dia pun tak menyangka ada motif lain dibalik pernikahan sirih ibunya dengan U, beberapa waktu yang lalu itu. 

Kata Wongso, dalam menjalankan aksi bejatnya ini, terduga pelaku memanfaatkan waktu ayang sepi. Saat istrinya tidak ada di rumah atau di rumah milik nenek korban dalam keadaan sepi yang terletak di Kecamatan Wawo, pelaku tak segan-segam melampiaskan nafsu bejatnya itu.

"Tega sekali, bunga ternyata pernah "digituin" di kandang ayam juga," kata Wongso di kantor Polres Bima Kota, Jumat (16/6/2017) mengutip keterangan korban, dilansir dari www.kahaba.net.

U, terduga pelaku pelecehan terhadap Bunga. GOOGLE/www.visioner.co.id
Wongso melanjutkan, tidak sampai di situ, rupanya pria itu diduga pernah gagahi bunga di rumah kosong. Nah, di rumah kosong tersebut, bunga digagahi hingga 4 kali. Masih juga dengan kondisi yang sama, yaitu memanfaatkan waktu yang sepi, pelaku selalu menyalurkan dan mudah mencuri kesempatan lampiaskan kebejatannya kepada Bunga.

"Terhitung lebih dari 5 kali, bunga "digituin" ayah tirinya. 2 kali di cabuli, 3 kali di setubuhi," sebutnya.

Dalam interogasi awal, pria tersebut mengakui dan menyesali perbuatannya. Hingga kini,  pria itu masih diamankan untuk proses lebih lanjut.

"Pelaku masih ditahan di sel tahanan Polres Bima Kota," tambahnya. (RED | WWW.KAHABA.NET)

Related

Politik dan Hukum 7895088422170093657

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item