Kasus Pembacokan Terjadi di Simpasai Pagi Tadi



SYafruddin Ahmad alias Bek, korban pembacokan di Desa Simpasai, Senin, 5 Juni 2017 pagi tadi. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Tragedi pembacokan kembali terjadi sekitar pukul 09.30 WITA, di RT. 07 Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Senin, 5 Juni 2017. 

Menurut Sumber Metromini, Tindak pidana Penganiayaan yang disertai dengan menggunakan benda tajam itu dialami oleh SYafruddin Ahmad atau yang akrab di panggil dengan Bek (40). 

Korban pembacokan di Desa Simpasai pagi tadi.
METROMINI/Dok
Korban adalah seorang petani yang tinggal di RT. 11, RW. 04, Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kabuapten Bima. Sedangkan yang diduga sebagai pelaku adalah HT alias GO (38), warga tetangga RT dengan korban (RT 12) masih dalam satu desa yang sama.

Sumber menjelaskan, kronologis kejadian ini, berawal dari korban (Syafrudin) yang terlibat adu pukul dengan MM (adik kandung pelaku). Perkelahian itu, oleh MM dilapor kepada kakaknya, HT. 

"Kemudian HT (pelaku) dengan membawa pisau belati (cila mone-red) mendatangi korban dan langsung membacok korban sebanyak dua kali yang mengenai lengan kiri dan pergelangan di tangan kiri korban," ungkap Sumber, Senin siang ini. 

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di lengan dan pergelangan tangan kirinya. Dan saat ini sedang ditangani oleh tenaga medis di Puskesmas Monta.

Sementara itu, dari pihak pelaku (MM dan HT) masih dikonfirmasi terkait awal percekcokan antara korban dan MM. Dan pihak Polres Bima, melalui Kasat Reskrim setempat yang dihubungi via ponselnya belum menjawab sambungan telepon yang dilakukan reporter Metromini, untuk mengetahui persis perkembangan kasus ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 3968334021424964861

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item