Mansur Tak Berdaya, Berharap Ada Sentuhan Dermawan Agar Bisa Obati Penyakitnya

Mansur, seorang Kepala Keluarga di Desa Boro berharap bantuan agar bisa mengobati penyakit yang dideritanya. FACEBOOK/Adhen Reztorasy
KABUPATEN BIMA - Seorang warga asal Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, bernama Mansurmengidap penyakit yang telah lama dialaminya. Menurut Aden, warga se tempat, Mansur adalah seorang kepala keluarga yang tidak bisa memberikan nafkah bagi istri dan anaknya. 

Kata dia, selama menderita penyakit ini, Mansur hanya hidup di atas difan miliknya. Belum pernah dilakukan pengobatan oleh pihak keluarga karena kondisinya yang papa dan tak ada biaya. 

Mansur, seorang Kepala Keluarga di Desa Boro
berharap bantuan agar bisa mengobati penyakit yang
dideritanya.
 FACEBOOK/Adhen Reztorasy
"Sudah  hampir dua tahun, Pak Mansur terbaring lemah dan hanya bisa diobati dengan cara tradisional oleh istri dan anaknya," ujar pemilik akun Facebook, Adhen Reztorasy, Sabtu 24 Juni 2017 siang lalu.

Mewakili pihak yang bersimpati dan peduli terhadap keadaan Pak Mansur. Aden pun mengharapkan keringanan tangan donatur dan pemerintah maupun para pihak yang peduli dengan keberadaan kerabar kampungnya ini. 

"Ass..warr..wabb..
Hormat kami dari Keluarga Besar Desa Boro Kec. Sanggar Kab. Bima

Nama : Mansur
Alamat : Desa Boro Kec. Sanggar

Meminta Perhatian dari Pemda Bima dan Seluruh ,OKP, MEDIA, LSM, ORMAS, dan mahasiswa Sanggar yang ada di seluruh Indonesia, masyarakat peduli kaumatan agar bisa saling membantu meringankan beban yang di rasakan keluarga Bpk. Mansur. .Doa dukungan seluruh Elemen adalah harapan besar kami..," tulis Aden di kronologis akun Facebooknya.

Sementara itu, Dinas Sosial maupun Dinas Kesehatan Kabupaten Bima terkait dengan keberadaan Pak Mansur masih dimintai respon dan tanggapannya atas kondisi warga papa dan tak berdaya yang ada di Kecamatan Sanggar, tepatnya di RT. 05, RW. 03, Desa Boro itu. (RED)

Related

Kabar Rakyat 971544837422996784

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item