Pagi Tadi, Rumah Anggota Polisi (Alm) Kemalingan di Santi



Ilustrasi. GOOGLE/www.sindonews.com
KOTA BIMA - Dini Nurullah. staf di Sekretariat DPRD Kota Bima mengaku rumahnya kemalingan, Rabu, 21 Juni 2017 pagi tadi. Diakuinya, pagi tadi dia berangkat kerja seperti hari-hari biasanya. Suami Dini, sebelumnya adalah anggotai polisi di Polres Bima, di Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

Namun, kata Dini, suaminya (Bripka Azwar Anas) telah meninggal dunia karena kecelakaan tanggal 18 Januari 2017 yang lalu.

Ia menceritakan, sebelum tiba di kantornya, star dari rumahnya yang beralamat di Kelurahan Lingkungan Santi II Barat, Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima itu, seperti biasanya, ia menitipkan anak-anaknya di rumah orang tuanya. 

Ia mengaku, sekitar jam 10.00 WITA. Saat ada keperluan balik ke rumahnya, Dini melihat ada yang ganjil dari keadaan rumahnya. Tampak, salah satu jendela di bagian kamarnya rumahnya sepertinya tercongkel dan rusak, Saat dia masuk ke dalam rumah, dia baru mengetahui bahwa terjadi kemalingan di rumah yang memang tanpa penghuni jika di pagi harinya itu.

Dini Nurullah dan almarhum suaminya. (Bripka Azwar Anas)
FACEBOOK/Dini Nurullah
"Pencuri masul dengan mencongkel jendela yang ada di kamar saya. Memang setiap pagi rumah dalam keadaan kosong, karena anaknya dititip di rumah neneknya, jika berangkat kerja," aku ibu tiga orang anak itu kepada Metromini, Rabu siang tadi.

Diakuinya, dari peristiwa di hari ke 26 bulan Ramadhan ini, celengan anaknya dan uang tunai yang hilang dari dalam kamar yang disinmpan korban. Sekitar Rp6 juta kerugian kehilangan berupa uang tunai yang hilang dari musibah yang dialami Dini dan keluarganya.

"Yang hilang dari kejadian ini celengan anak saya dan uang tunai. Kalau dihitung mungkin jumlahnya sekitar Rp6 juta," ucap dia.

Sementara itu, lanjut Dini, dirinya sudah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Bima Kota.

"Saya sudah lapor ke pihak yang berwajib. Harapannya, pencuri itu bisa di dapat dan pihak anggota Kepolisian pun sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di rumah saya," tutup Dini. (RED)

___________________
*Berita di atas telah mengalami penyuntingan.

Related

Politik dan Hukum 3828293005031525034

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item