Polisi Berhasil Bujuk 3 Pencuri Kambing di Doro O'o-Langgudu

Salah seorang pencuri kambing di Desa Doro O'o, Kecamatan Langgudu, Kabuopaten Bima. POLRES BIMA KOTA/Dok
KABUPATEN BIMA - Jajaran Polsek Langgudu berhasil membujuk 3 pemuda  pencuri kambing di Desa Doro O’o, Kecamatan Langgudu, Rabu (14/62017) lalu untuk menyerahkan diri. Pemuda tgersebut masing masing adalah NS alias Bo (18), AK alias RA (18) dan MR alias MA (19).

Mereka menyerahkan diri setelah jajaran Polsek turun ke lapangan. Di tengah himbauan yang disampaikan jajaran Polsek, pihak keluarga pelaku pencurian kambung dan dibantu warga setempat, akhirnya tiga pemuda dan barang bukti satu ekor kambing menyerahkan diri dan saat ini sudah diamankan di Polsek Langgudu

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno mengungkapkan, berkat giat penggalangan dan pencerahan yang diakukan oleh Kapolsek Langgudu, IPTU Sirajudin, orang tua pelaku pencurian kambing, tokoh masyarakat dan kepada para tokoh pemuda. Kamis (15/62017) sekitar pukul 22.00 WITA, ketiga terduga pencurian ternak akhirnya menyerahkan diri.

"Pelaku sekarang sudah diamankan di Polsek Langgudu," ujar Suratno di kantor Polres Bima Kota, Jumat (16/6/2017).

Diakuinya, kejadian pencurian ini, terjadi pada hari Rabu (14/6/2017) lalu sekitar pukul 23.30 WITA di Desa Doro Oo, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima

"kami berharap, tidak ada lagi kasus pencurian seperti ini. Dan tingkat kepedulian berbagai pihak terutama tokoh masyarakat sangat kami hargai dan atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih," ungkap dia. (RED)


Related

Politik dan Hukum 5479321267216609779

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item