Ribut di Rumah Mertua, S Akhirnya Dikeroyok Warga di Rabakodo

Ilustrasi. GOOGLE/www.pasbana.com
KABUPATEN BIMA - Momentum Idul Fitri yang seharusnya menjadi suasana bagi S alias J ternyata mendulang kisah sebagiknya. Sekitar pukul 20.30 WITA, Minggu, 25 Juni 2017 malam tani, S yang diketahui warga RT. 08/03, Dusun Labali, Desa Rabakodo, Kecamatan Woha mendatangi rumah milik Masyur Jado yang se-RT dengannya. 

S datang ke rumah Masyur yang juga mertuanya dalam rangkan mencari istrinya yang berinisial Er. Diduga, dalam bertandang ke rumah Masyur, S dalam keadaan mabok. Saat S bertanya istrinya di kediaman mertuanya itu, ditanggapi oleh Tamrin yang merupakan ipar dari S. Kata Tamrin, bahwa Er tidak ada di dalam rumah.

Menurut sumber Metromini, selepas diberitahu oleh iparnya bahwa istrinya tak ada di dalam rumah mertuanya. Ternyata, S yang diduga dalam keadaan mabuk itu naik pitam dan marah. Dia (S)  mengambil sebatang balok kayu dan memukul rumah mertuanya dan rumah seorang warga yang bernama Yamin yang ada di sebelah kiri dari rumah mertuanya 

Lanjut Sumber, melihat hal tersebut, ipar S yang melihat kejadian itu yang bernama Burhan mencoba meredam emosi pelaku. Namun pelaku malah mengambil sebilah parang di rumahnya untuk mengejar Burhan.

"Melihat hal tersebut, warga yang melihat aksi brutal dari pelaku ini akhirnya mengeroyoknya. Dan seorang yang belum teridentifikasi namanya atau oleh seorang yang belum dikenal mengambil sebuah kayu dan memukul kepala S. Suami Er ini pun akhirnya mengalami luka robek sepanjang 12 CM di kepalanya," jelas Sumber Metromini yang juga seorang anggota POLRI, Minggu, 25 Juni 2017 malam tadi.

Ditambahkannya, oleh personil Polrisi Sektor (Polres) Woha yang dipimpin Kepala SPKT mendatangi lokasi kejadian dan membawa S ke Puskesmas Woha untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Untuk saat ini S masih mendapat perawatan medis di Puskesmas Woha," ungkapnya.

Menurutnya, Kanit Reserse dan Krimina Polsek Woha, dan Bhabinkamtibmas Desa Rabakodo beserta Kepala Desa Rabakodo, mendatangi pihak keluarga S yang berada di RT. 01 Desa Rabakodo. Kehadiran anggota ke sana guna antisipasi terjadinya aksi balas dendam dari pihak keluarga S. 

"Pasca kejadian situasi kondusif, dan saat ini perkara ini tengah di tangani oleh Polsek Woha," tutup Sumber. 

Sementara itu, dari pihak S, belum dikonfirmasi terkait dengan kasus ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4481354130818973307

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item