Sadis, BL 'Bacok' Seorang Warga Karumbu, Motifnya Masih Didalami Polisi


Ilustrasi. GOOGLE/www.sindonews.com
KABUPATEN BIMA - Sekitar pukul 19.30 WITA, Minggu, 25 Juni 2017 bertempat di Desa Rupe, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima terjadi penganiayaan menggunakan parang oleh pelaku yang diduga berinisial BL, warga Desa Rupe terhadap Yudi alias Ganja warga Desa Karumbu, Kecamatan Langgudu, Kabuapten Bima, 

Menurut Sumber Metromini yang juga seorang anggota POLRI, motif dari pembacokan ini masih dalam penyelidikan pihak aparat Kepolisian Polsek Langgudu.

Dijelaskannya, sekitar pukul 18.00 WITA, korban pulang ke rumahnya usai menonton acara orgen tunggal di Pantai, Desa Sambane, Kecamatan Langgudu. Saat itu, korban berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor. 

Add caption
"Namun, saat korban dalam perjalanan pulang, tepatnya di Desa Rupe, tiba-tiba pelaku membacok korban di bagian pinggangnya menggunakan parang," terang Sumber Metromini.

Selanjutnya, kata dia. sekitar pukul 20.00 WITA, korban di bawa ke Puskesmas Langgudu. Dan saat ini, pelaku setelah melakukan pembacokan sedang melarikan diri. 

"Pihak aparat Kepolisian Polsek Langgudu sedang melakukan pencarian terhadap pelaku dan kasus tersebut sudah ditangani oleh aparat Polsek se tempat," jelasnya.

Menurutnya, untuk sementara, kondisi situasi di kedua fesa antara Desa Rupe dan Desa Karumbu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima saat ini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Oleh pihak korban, kata dia, tidak menutup kemungkinan akan terjadinya serangan balik oleh warga Desa Rupe terhadap warga Desa Karumbu apabila pelaku tersebut belum di amankan.

Diakuinya juga, kedua Desa tersebut memang sering terjadi konflik antar warga sehingga kejadian ini dapat memancing konflik baru lagi.

Dan baik dari pihak Desa Rupe dan Karumbu masih dikonfirmasi lanjut terkait keadaan ini. Saat ini, kasus pembacokan ini tengah dilakukan upaya penyelidikan oleh pihak Polsek Langgudu. (RED)

Related

Politik dan Hukum 8582500585586567872

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item