Sahidullah: Kelompok Syarifudin itu Perusak Nama Baik KMBJ

Pengurus KMBJ saat ini. METROMINI/Dok

JAKARTA - Sahidullah, Ketua Umum KMBJ (Kesatuan Mahasiswa Bima Jakarta) meminta kepada kelompok Syarifudin agar tidak menggunakan nama KMBJ dalam menyoroti atau menggelar aksi masalah pengadaan bawang merah di KPK.


Menurut Sahid, gerakan yang dilakukan oleh mereka adalah di luar sepengetahuan dirinya selaku Ketua Umum maupun diketahui Pengurus KMBJ saat ini. 

"Maka dalam hal ini saya selaku ketua umum beserta seluruh pengurus KMBJ sangat menyayangkan atas tindakan beberapa oknum yang mengatasnamakan diri sebagai pengurus KMBJ dalam gerakan tersebut. Oleh sebab itu kami selaku pengurus KMBJ mengecam dan meminta Syarif meminta maaf dalam hal pelabelan nama KMBJ yang digunakan dalam demo ini," ujar dia.


Diakuinya, gerakan atau demonstrasi yang di lakukan oleh Sarif itu adalah gerakan yang merusak nama baik KMBJ. 

"Sarif itu telah merusak nama baik dan instabilitas KMBJ atas demo yang dilakukan di KPK.Saya tidak pernah mengintruksikan bahwa KMBJ melawan pemerintah. KMBJ bermitra baik dengan pemerintah daerah," ujar dia, Rabu, 7 Juni 2017 malam ini.

Sementara itu, Syarifudin mengatakan, tidak terlalu memikirkan terhadap pengklaiman yang dilakukan oleh kubu Sahidullah.

"Hahaahahhaaa biar mereka teriak. Yang jelas kepengurusan saya masih utuh. Seluruh kepengurus pihak kami tidak pernah melakukan Mubeslub," tutur dia. (RED)

Related

Politik dan Hukum 413952023519664866

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item