Sebuah Minibus Alami Kecelakaan Tunggal di Cabang Daru-Bolo




Sebuah mini bus merk ertiga warna merah mengalami kecelakaan tunggal di cabang Daru, Desa Darusalam, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Selasa, 13 Juni 2017 dini hari tadi. FACEBOO/Arif Rahmansyah
KABUPATEN BIMA - Sebuah mini bus merk ertiga warna merah mengalami kecelakaan tunggal di cabang Daru, Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Selasa, 13 Juni 2017 dini hari tadi. 

Kondisi mobil yang mengalami
kecelakaan di cabang daru.
FACEBOO/Arif Rahmansyah
Menurut seorang warga Arif Rahmansyah mengatakan, dari keterangan warga yang ada di Desa Darusalam, diperkirakan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 00.30 WITA semalam. 

"Terjadi kclakaan tunggal td mlm pukul 00.30 wita,, TKP di tikungan perempatan desa darusalam kec. Bolo sbuah mobil suzuki ertiga merah maron B 1**5 GKL,"  tulis dia dalam kronologi Facebooknya, 4 jam yang lalu.

Kata dia, dalam mobil itu, informasinya jumlah penumpang ada 4 orang. Belum diketahui pula identitas jelas dari para korban yang mengalami kecelakaan ini.

Menurut Arif, para korban dalam kejadian ini sudah langsung dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Sondosia Bima yang berjarak sekitar 1 KM dari lokasi kecelakaan.

Mnurut informasi dr wrga penumpang brjmlah 4 org telah dlarikan ke RS sondosia kab. Bima. Pemilik mobil wrga dompu tp di sewakan...," kata dia.

Ditambahkannya, Sebab kecelakaan ini, kemungkinan supir mobil diperkirakan tidak mampu mengendalikan laju mobil yang kondisi cuaca tadi malam gerimis dan jalan yang licin.

"Kronologis dr wrga, mobil dr arah barat mnuju bima dgn kcepatan di atas 100km/jam.. Shingga tdk mampu mengendalikan diri.. Krn saat mlm td trjdi gerimis serta hujan ringan di sbagian wlyah bolo dan skitarnya....Bagi pengguna jalan ttap hati2 guys.... Krn arus mudik sbntr lg....," tutup Arif. (RED) 

Related

Politik dan Hukum 7227174631085943652

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item