Bolo Jadi Tuan Rumah Pameran Pembangunan Peringati Hari Jadi Bima ke-377

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri membuka pameran pembangunan di Paruga Nae Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Jum'at, 14 Juli 2017. METROMINI/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Bima ke-377 dan HUT Republik Indonesia ke - 72 dipusatkan di lapangan Paruga Na'e Kecamtan Bolo, Kabupaten Bima. 

Pada pameran ini, para peserta pengisi stand pameran diikuti oleh seluruh dinas, badan, kantor, BUMD dan juga BUMN yang ada di Bima. Pameran ini akan berlangsung selama tiga hari dari hari Jum'at (14/7/2017 hingga hari Minggu (16/7/2017) nanti.

"Pameran akan dilaksanakan selama tiga hari hingga hari Minggu nanti. Jika animo masyarakat tinggi untuk mengunjungi pameran ini, maka jangka waktu untuk pelaksanaan pameran akan diperpanjang," ujar Bupati Bima, Hj. Indah Dharmayanti Putri saat menyampaikan sambutan di acara pembukaan kegiatan tersebut, di Paruga Na'e Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Jum'at, 14 Juli 2017.

Bupati menjelaskan, untuk memastikan apakah waktunya diperpanjang atau tidak, akan diukur pada tingkat partisipasi dan animo masyarakat yang berkunjung di hari Sabtu pada malam harinya. 

"Kita lihat dulu besok malam (Sabtu malam). Jika animo masyarakat tinggi, maka  pameran pembangunan ini akan diperpanjang," ujar Bupati yang akrab disama dengan panggilan nama Umi Dinda itu.

Menurutnya, pameran pembangunan ini dilakuan sebagai wahana bagi seluruh Dinas, Badan, Kantor, BUMD dan BUMN yang ada di Bima untuk mempromosikan program pembangunan yang akan dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya kegiatan pameran pembangunan ini, Umi Dinda berharap pada seluruh komponen masyarakat yang ada di seluruh Kabupaten Bima, agar dapat berpartisipasi aktif guna mendukung kegiatan ini.

"Kami sangat berharap pada pelaksanaan kegiatan pameran ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses sebagaimana yang diinginkan oleh kita bersama," tandasnya.

Selain itu, Bupati pun menghimbau agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lokasi pameran. Kantibmas di wilayah masing-masing pun di semua kawasan dan pelosok Kabupaten Bima, dia berharap agar selalu dikondisikan dalam keadaan yang kondusif dan aman. 

"Sebab, kalau Kamtibmas terjaga, maka seluruh Program Pembangunan akan berjalan lancar dan sukses. Demikian juga pelaksanaan pameran pembangunan ini, mari kita jaga bersama," tutup Umi Dinda. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 4751833280832527892

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item