Bupati Bima: Rampung Dulu, Baru Pindah ke Kantor yang Baru

Bupati Bima saat menajdi Pembina Upacara di Kanto Bupati Bima yang baru di Desa Dadibou, Kecamatan Woha. BAGIAN HUMASPRO KABUPATEN BIMA/Dok
KABUPATEN BIMA - Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, meminta dukungan dan do’a masyarakat Kabupaten Bima terkait dengan rencananya untuk secara resmi berkantor di kantor Bupati dan Wakil Bupati Bima Kecamatan Woha pada akhir tahun 2017 ini. 
“Insya Allah, sekitar akhir tahun 2017 ini kami akan berkantor di Kecamatan Woha. Mohon do’anya,” kata Bupati yang juga merupakan istri dari Almarhum Sultan Bima, H. Ferry Zulkarnain, ST, dilansir dari situs Media Garda Asakota (www.gardaasakota.com), Sabtu, 1 Juni 2017 lalu.

Saat ini, menurut Bupati, tengah dilakukan pekerjaan intensif terkait dengan finalisasi pekerjaan di gedung Sekretariat Daerah Pemkab Bima di Woha. Selain itu, kata dia, masih ada pekerjaan lain yang juga harus dituntaskan seperti pekerjaan pemasangan listrik dan pagarisasi kantor yang saat ini tengah dilakukan proses tender. 
"Selesai tuntasnya semua pekerjaan itu, Insya Allah kita langsung pindah kantor di akhir tahun ini,” tegasnya.

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri. GOOGLE/www.gardaasakota.com
Sementara itu, Sekda Kabupaten Bima, Drs. HM Taufik HAR., menambahkan saat ini tengah dilakukan pekerjaan interior kantor dan pekerjaan ini direncanakannya akan selesai pada sekitar bulan Desember mendatang. 

“Ketika pekerjaan itu sudah selesai maka kita semua akan segera pindah. Itu sudah menjadi prinsip,” kata pria asli Desa Cenggu ini. 

Menurutnya, meski Bupati dan Wakil Bupati Bima direncanakan akan resmi berkantor di Pandai Woha sekitar Desember mendatang, namun sejumlah SKPD lingkup Pemkab Bima telah terlebih dahulu berkantor di Wilayah yang ditetapkan sebagai Ibukota Kabupaten Bima itu. 

“Insya Alah, kita tuntaskan terlebih dahulu pekerjaan-pekerjaan seperti interior yang ada di dalam kantor seperti pemasangan listrik, pagar serta untuk paving blok jalan di lingkup Kantor. Total keseluruhan anggaran yang dipersiapkan sebesar Rp30 milyar," ujarnya.

"Jadi, karena ini semua pekerjaannya adalah dari APBD dan APBN TA. 2017 dan akan tuntas dikerjakan pada tahun 2017. Maka Insya Allah kita akan menempati kantor itu pada akhir tahun 2017 atau sekitar awal tahun 2018,” kata Sekda menambahkan. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 9037429442558415274

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item