Di Desa Sari, Ditemukan Potongan Tubuh Kuda yang Diduga Disimpan Pencuri Motor

Potongan tubuh kuda yang disimpan pencuri motor di Desa Sari, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Minggu, 27 Januari 2019 pagi ini. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kehebohan pagi ini terjadi di Desa Sari, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. Pasalnya, warga yang berteriak karena melihat ada pelaku pencuri motor tiba-tiba dikagetkan dengan keberadaan potongan tubuh kuda yang disimpan pencuri di jalan raya yang ada di sekitar SDN 01 Desa Sari, Minggu, 27 Januari 2019 pagi ini. 

Seorang warga Desa Sari, Eren mengatakan, dirinya terbangun karena mendengar ada warga yang meneriaki pelaku yang mencuri motor. Ia pun sontak keluar dari rumahnya dan melihat keadaan yang terjadi di luar. 

"Saya terbangun karena mendengar ada yang teriak maling motor sekitar jam lima subuh. Akhirnya saya melihat dan ternyata yang diduga pencuri tidak sampai didapat oleh warga," ujar dia, pagi ini. 

Namun, sambung dia, pencuri motor yang dikejar warga ternyata mengangkut potongan tubuh kuda yang diduga hasil curiannya. Karena mungkin muatan tubuh kuda itu terlalu berat, akhirnya pelaku yang dikejar massa meninggalkan potongan tubuh hewan tersebut di pinggir jalan yang ada di dekat SDN 01 Desa Sari. 

"Saat dikejar massa tiba-tiba pelaku pencuri motor yang mengangkut tubuh hewan itu meninggalkan potongan paha kuda dan daging dalam karung di pinggiran jalan yang dekat dengan SDN 01 Sari," ucap dia.

Menurutnya, diduga kuda yang disembelih dan diambil dagingnya oleh pencuri motor ini kabarnya milik warga yang ada di Kecamatan Wawo. Dan bagi warga yang merasa kehilangan kudanya pagi ini, mungkin bisa mengambil sisa potongan daging kuda miliknya di Desa Sari saat ini. 

"Desas desus warga kabarnya kuda yang disembelih pencuri ini berasal dari milik warga yang ada di Kecamatan Wawo. Dan bagi warga yang merasa kehilangan kudanya, bisa mengambil sisa potongan tubuh kuda yang disimpan pencuri di Desa Sari saat ini atau di rumah Kakek Rifi," ungkap dia. 

Sementara itu, pihak Polsek Sape masih dikonfirmasi terkait kabar yang disampaikan warga pagi ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 1304286587122220588

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item