Pasutri Meninggal Dunia Disambar Petir di Langgudu

Status warganet yang menerangkan pasangan suami istri meninggal dunia di Desa Kalodu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Selasa (15/1/2019) siang. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Warganet bernama Rudy Ryanz's merilis info tentang pasangan suami istri (pasutri) yang meninggal dunia akibat disambar petir di Desa Kalodu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Selasa, 15 Januari 2019. Ia menuliskan, korban yang meninggal dunia ini bernama Nurjanah Wa'i Fara dan Hasan Ompu Wara. 

"Innalillahi Wa'innaillahiraziun berita duka atas meningalnya Nurjanah Wa'i Fara dan Hasan Ompu Fara, Keduanya adalah Pasangan Suami Istri yang merupakan warga Desa Kalodu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima yang meninggal dunia akibat disambar petir, Selasa, 15 Januari 2019 sekitar pukul 13:30 WITA," tulis Rudy Ryanz's, kemarin.

Dikisahkannya, pasangan suami istri yang meninggal disambar petir sekitar jam setengah dua siang kemarin itu saat duduk di pondok yang ada di ladang mereka. Keduanya dilihat oleh warga dan dalam keadaan meninggal dunia di pondokan dalam keadaan terbakar.

"Saat mengunjungi ladangnya dan beristirahat di pondokan milik mereka. Keduanya tiba-tiba disambar petir dan meninggal di tempat. Dan kejadian ini, diketahui oleh warga yang melihat keadaan fisik keduanya dalam keadaan terbakar demikian pula dengan kondisi pondokan tersebut," jelas dia. 

Ia menambahkan, keduanya langsung dibawa oleh warga ke rumah duka. Dan akan dikebumikan pada hari ini (Rabu, 16 Januari 2019, red) di Tempat Pemakaman Umum Desa Kalodu. 

"Keduanya setelah diboyong warga dan disemayamkan di rumah duka. Akan dikebumikan besok (Rabu, 16 Januari 2019) di TPU Desa Kalodu," tutup Ryan's, dalam status yang dibuatnya kemarin atau sekitar sebelas jam yang lalu tersebut. 

Sementara, puluhan warganet lainnya dalam komentar di status milik Ryan's mendoakan pasangan suami istri tersebut, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT. (RED)


Related

Kabar Rakyat 2237959307247349996

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item