Pulang Jemput Warga Kawin Lari di Lanta, Ternyata Dua Warga Rato yang Jadi Korban Pembacokan

Dua korban pembacokan warga Desa Rato, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima semalam. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPTU Hasnus mengungkapkan, telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka bacok di leher bagian belakang dan korban kedua luka gores di lengan kiri atas, Rabu, 30 Januari 2019 sekitar pukul 22:00 WITA. 

"Dua orang tersebut merupakan warga Desa Rato, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Dan yang alami luka bacok di lehernya bernama Ashar (31), dan yang tergores di lengannya bernama Budimansyah (16)," sebut Hasnun, Kamis, 31 Januari 2019. 


Ia menjelaskan, dalam kasus ini, ronologis kejadian pada awalnya kedua korban bersama Kades Rato (Edy Junir, red) berangkat ke Desa Lanta dengan tujuan menjemput Aris Munandar dan Mar'ah, warga Desa Rato yang kawin lari (bahasa daerahnya di kenal londo iha) di rumah A. Rasyid, yang merupakan Ketua RT 06, Desa Lanta. 

Kata dia, pada saat kedua korban hendak pulang ke Desa Rato, Kecamatan Lambu menggunakan sepeda motor Honda Supra 125 warna hitam. Tiba-tiba saat kedua korban dikejar oleh pelaku dari arah belakang dan menghampiri korban.

"Pelaku saat itu langsung membacok korban sebanyak satu kali dengan menggunakan sebilah parang dan mengenai leher bagian belakang Ashar dan mengenai lengan kiri Budimansyah," sebutnya. 

Ia melanjutkan, untuk identifikasi pelaku masih didalami oleh petugas. Dan korban saat itu, langsung dilarikan diri menuju PKM Lambu untuk mendapatkan penanganan medis. 

"Sekitar Pukul 22:47 WITA, korban Ashar dirujuk ke RSUD Bima dengan menggunakan ambulance milik PKM Lambu," tambahnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4428143826548963737

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item