Seorang Supir di Serae Dibekuk Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bima Kota

Metromini Media Bima
Seorang terduga bandar narkoba di Kelurahan Serae, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima dibekuk  Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bima Kota, Jum'at, 4 Januari 2019 sekitar pukul 20:30 WITA. METROMINI/Azhar
KOTA BIMA - Di awal tahun 2019, sudah dua kasus narkoba yang diungkap jajaran Sat Narkoba Polres Bima Kota. Sebelumnya, belum lama ini tiga pemuda diamankan di Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Saat ini, Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bima Kota berhasil meringkus seorang warga yang terduga bandar di Kelurahan Serae, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Jum'at, 4 Januari 2019 sekitar pukul 20:30 WITA.


Kanit Opsnal Satnarkoba Polres Bima Kota, Bripka Hafid menuturkan, pihaknya berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga mengedarkan, memiliki, meyimpan dan menguasai narkotika golongan satu bukan tanaman jenis sabu-sabu, 

"Terduga pelaku yang diamankan adalah seorang supir asal Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima yang berinisial Sy (36)," terang Hafid, malam ini. 

Ia menjelaskan, informasi yang disampaikan masyarakat bahwa di RT. 04/02, Kelurahan  sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu-sabu, Selanjutnya, ia dan timnya menindaklanjuti laporan tersebut dan langsung menuju di sekitar TKP.

"Kami intai dahulu di sekitar TKP. Setelah melakukan itu, terduga yang sedang duduk di sebuah rumah panggung milik tetangganya, tepat di depan rumah terduga langsung kami amankan," terang dia. 

"Sementara itu, sebagian anggota Tim memanggil Ketua RT setempat untuk menyaksikan proses penggeledahan," sambung dia. 

Lanjut Hafid, setelah digeledah, Team menemukan barang bukti yaitu 5 lembar palstik klip berisi serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. 


"Selain itu ada juga barang bukti lainnya seperti handphone merk samsung warna putih, isolasi, korek dan sendok plastil serta di tangan terduga pelaku ini ditemukan uang tunai Rp3.150.000," terang dia. 

Saat ini, sambung Hafid, pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di kantor Satnarkoba Polres Bima Kota. "Pelaku sudah digelinding ke kantor dan akan diperiksa serta dilakukan pengembangan dalam kasus ini," pungkasnya. (RED)


Related

Politik dan Hukum 7498105932604633241

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item