Siswi SMAN 2 Sanggar Dilaporkan Kehilangan di Polsek, Sudah Tiga Hari Tak Pulang ke Rumah

Hiliah (15), Siswa SMAN 2 Sanggar Kelas II yang tinggal di Dusun Keramat, Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima dinyatakan hilang oleh orang tuanya. METROMINI/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Hiliah (15), Siswa SMAN 2 Sanggar Kelas II yang tinggal di Dusun Keramat, Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima dinyatakan hilang oleh orang tuanya semenjak, Jum'at 19 Januari 2019 siang hari lalu. Anak dari pasangan Jaksan dan Huryani itu diketahui tidak ada di rumahnya seudah tiga hari setelah pulang sekolah di hari Jum'at lalu sekitar jam sebelas siang.

Kepada Metromini, Ayah Hiliah, Jasan mengatakan, keberadaan anaknya sejak Jum'at siang lalu sampai hari ini tak diketahui. Ia pun sudah melaporkan kehilangan buah hatinya ke Mapolsek Sanggar dan saat itu, pihak kepolisian siap akan membantu mencari putrinya itu.

"Sudah tiga hari anak saya belum pulang. Dia bernama Hiliah dan usianya baru 15 tahun dan sekolah di SMAN 2 Sanggar, duduk di bangku kelas II sekarang. Kehilangan ini sudah kami laporkan ke kantor Polsek Sanggar sehari setelah diketahui tidak pulang ke rumah," kata Jaksan, Senin, 21 Januari 2019 siang tadi.

"Dan pihak polisi berjanji akan ikut membantu mencari putri kami," sambung dia.

Diakuinya, keberadaan putrinya sudah ditanyakan ke banyak keluarga dan kerabatnya namun tak ada yang mengetahui keberadaannya. Dia berharap bagi siapapun yang melihat putrinya seperti gambar di foto berita, bisa melaporkan ke pihak yang berwajib terdekat. 

"Kami sangat kuatir dengan keadaannya. Semua kerabat sudah ditanya, tapi tak ada yang tahu keberadaan Hiliah. Siapapun yang melihat seperti foto yang kami muat dalam berita, tolong bisa dikabari pihak aparat kepolisian terdekat," ujarnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 789254076402609491

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item