Syafrin: Kantor Tak Ada Pegawai, Ijin Pergi Pupuk Jagung

Ilustrasi. GOOGLE/Image
KABUPATEN BIMA - Sebelumnya, Selasa, 8 Januari 2019, kondisi kantor Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Dinas Pertanian. Perkebunan, Tanaman Pangan dan Holtikultura (Dispertapa) Kecamatan Sanggar yang terlihat tak berhuni padahal masih terhitung pagi hari atau sekitar jam 11:00 WITA. Saat Metromini, mengunjunginya, pagi tadi (Kamis, 10 Januari 2019, red), kondisi yang sama pun terlihat di kantor di bawah pimpinan Syafrin, ST itu. 


Melihat kondisi tersebut, Metromini yang coba menghubungi ponsel milik Kepala UPT Dispertapa Kecamatan Sanggar. tak menggubris saat dihubungi. Namun, saat ponselnya dihubungi oleh seorang stafnya yang ditemui di rumahnya, Syafrin pun merespon dan sempat berbicara. 

Safrin mengaku, di pagi tadi, semua staf UPT hadir di kantor dan sekarang semuanya sudah kembali pulang ke rumahnya dan dia mengaku posisi sedang di kantor Disepertapa Kabupaten Bima di Kelurahan Lewirato, Kota Bima.

"Kalau tadi pagi semua pegawai UPT masuk kantor. Dan kalau sekarang saya lagi Dinas Pertanian di Kota Bima," ujar Syafrin..

Diakuinya, para staf kembali pulang atas ijin yang diberikannya. Sebab, dalam musim panen seperti sekarang, masyarakat yang termasuk pegawai di UPT sibuk mengurus ladang yang sedang ditanami jagung saat ini. 

"Pegawai sudah masuk tadi pagi. Mereka semua ijin pulang pergi pupuk jagung di lahan pertaniannya. Di hari Selasa juga begitu saat Pak Wartawan ke kantor dan tak melihat ada pegawai karena sudah pergi pupuk semua. Kalau saya sekarang ada di kantor Camat Sanggar," timpal Syafrin yang berbeda pengakuan awalnya di Dinas Pertanian tiba-tiba ada di kantor Camat Sanggar dalam percakapannya dengan Metromini. (RED)

Related

Pemerintahan 2406507549218487433

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item