Rahmad Saputra Janji Akan Pasang Perpipaan Untuk Air Bersih Warga Kelurahan Tanjung


Anggota DPRD Kota Bima periode 2019-2024, Rahmad Saputra.METEROmini/Dok

KOTA BIMA -  Setelah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bima periode 2019-2024, Rahmad Saputra akan memenuhi janjinya politiknya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kelurahan Tanjung Kota Bima.

Saat blusukan di masyarakat Kelurahan Tanjung pada kampanye lalu, banyak aspirasi  yang disampaikan padanya saat itu, terutama keluhkan soal air bersih.

Masalah air bersih merupakan masalah serius karena menyangkut kebutuhan warga. Untuk mendapatkan air bersih masyarakat disana harus menunggu dari pendistribusian mobil tangki air milik pemerintah. Bahkan ada juga yang mengambil dari pipa PDAM yang bocor.

"Ada juga yang membeli. Kondisi ini memang sangat memprihatinkan," ungkapnya.

Sebagai warga Kelurahan Tanjung yang sudah resmi menjadi anggota DPRD Kota Bima, Rahmat akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ini. Ia akan mendorong pihak ekselutif untuk menuntaskan masalah air bersih ini. Apalagi di Kelurahan Tanjung untuk mendapatkn air bersih tidak bisa menggunakan sistim bor.

"Kita tetap mendorong, untuk disana Harus menggunakan sistim perpipaan. Ini yang harus dilakukan oleh Pemkot Bima agar warga Tanjung, juga Paruga serta lainnya merdeka dari air bersih," tuturnya.

Ia juga berjanji untuk melakukan penataan lingkungan. Dari hasil pantauan selama ini Banyak sarana dan prasana yang belum disentuh pemerintah di Kelurahan Tanjung, seperti drainase, jalan lingkungan, penerangan jalan dan lainnya.

"Penataan lingkungan ini juga sangat perlu agar Tanjung tidak terlihat kumuh lagi," teranya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 312378466157071626

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item