IDP Daftar di Golkar, Hanura dan PPP Hari ini

Indah Darmayanti Putri,  SE mengembalikan Formulir di Partai Gorkar. METEROmini/Agus Gunawan


KABUPATEN BIMA - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima semakin memanas saja. Sejumlah figur pun mulai menampakan keseriusan sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati maupun Wakil Bupati yang akan bertarung September 2020 mendatang.

Terbaru, Bupati Petahana, Indah Damayanti Puteri, resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Partai sendiri yakni Partai Golkar.

IDP tiba di Kantor DPD Partai Golkar, sekitar pukul 10.35 wita. Tidak banyak prosesi yang dilewati Umi Dinda (sebutan IDP),  saat mengembalikan formulir sebagai tanda keseriusan melamar menjadi Balon Bupati Bima.

Umi Dinda yang ditemani langsung Puteranya, M Putera Feriyandi dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, diterima Tim Penjaringan Pilkada Kabupaten Bima, M Sidik dan jajarannya.

Prosesi singkat itu diakhiri  penandatanganan dan penyerahan formulir dari IDP pada M Sidik, kemudian ditandai dengan sesi foto bersama.

Pada sejumlah wartawan IDP menjelaskan, setelah mengembailkan formulir di Golkar lalu menuju Partai Hanura dan PPP.

"Hari ini ada tiga partai yang saya kunjungi dalam rangka pengembalian formulir sebagai bukti keseriusan dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Bima," jelasnya.

Sama halnya di Partai Hanura, IDP sebagai pengembali formulir pertama di partai tersebut. Prosesi yang tidak berbeda terpantau di partai tersebut. Hanya saja di Partai Hanura, IDP sempat berpidato yang tertangkap poinnya, Partai Hanura merupakan partai yang mendukungnya pada Pilkada 2015 lalu.

"Hanura bukan partai baru bagi saya. Hanura juga yang memenangkan  saya pada pilkada lalu," terangnya. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 6118030459310445908

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item