Maju Sebagai Calon Bupati, Aji Syafru Hari Ini Mendaftar di Golkar dan Hanura


H Syafruddin HM Noer mengembalikan Formulir di Gorkar. METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Mantan Bupati Bima, H Syafruddin HM Noer, Rabu (20/11) resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bima pada Pilkada yang dihelat September 2020 di dua partai sekaligus, yakni Partai Golkar dan Partai Hanura.

Sekitar pukul 11.00 wita, Aji Syafru yang didampingi puteranya Rahmat Saputera serta rombongan pendukung, tiba di Kantor DPD Partai Golkar. 

Aji Syafru diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, M Sidik serta sejumlah anggota tim lainnya di Kantor Partai Golkar yang berlokasi di Desa Raba Kodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Di Kantor Partai Golkar, tidak ada prosesi serimoni sambutan. Hanya penandatanganan dan serah terima berita acara formulir pendaftaran dari Aji Syafru yang diterima oleh M Sidik selaku Ketua Tim penjaringan. Kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

Beranjak dari DPD Partai Golkar? Aji Syafru langsung bertandang di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Di DPC  Partai Hanura yang diketuai Ahmad Dahlan, Aji Syafru diterima Ketua Tim Penjaringan dan Selekasi Pilkada, Abdul Heris dan jajaran pengurus DPC.

H Syafruddin HM Noer mengembalikan Formulir di Hanura. METEROmini/Agus Gunawan

Dalam kata pengantar, Ahmad Yani yang mewakili DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, menggarisbawahi Partai Hanura merupakan partai yang teduh dan terbuka untuk siapapun tanpa ada dikotomi apalagi mengkhususkan sesorang untuk dijadikan bakal calon yang diusung saatnya nanti.

Kehadiran Aji Syafru, sebutnya, adalah pelita yang akan meramaikan dinamika penjaringan di tubuh Partai Hanura. 

"Semakin ketat persaingan saat prosesi seleksi nantinya, terkait pendaftaran Aji Syafru,"sebutnya.

Soal siapa yang akan diploting nantinya untuk menjadi calon bupati nanti semua Balon menunggu hasil keputusan Partai. 

"Tergantung sungguh pada keputusan DPP yang merujuk pada proses dan tahapan penjaringan dan seleksi," katanya. 

Intinya kata Ahmad Yani, semua figur bakal calon memiliki peluang yang sama dalam proses seleksi yang dilakukan Partai Hanura. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 6930836798725476366

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item