Ipa Suka Beri Bantuan Korban Kebakaran, Pedagang Merasa Gembira

Anggota DPRD Ipa Suka memberikan Bantuan Korban Kebakaran. METEROmini/Agus Gunawan

KOTA BIMA - Peduli dengan korban kebakaran Hj. Ipa Suka Duta partai Perindo Kota Bima memberikan bantuan berupa sembako terhadap Warga yang ditimpa kebakaran beberapa hari lalu. 

Dalam pemberian bantuan  sembako tersebut, anggota DPRD Kota Bima dari Partai Perindo didampingi oleh Anak kandungnya langsung bertatap muka dengan korban kebakaran dan mendengarkan aspirasi warga.

Umi Suka mengatakan, pemberian bantuan kepada warga korban kebakaran di Pasar Raya yang terjadi pada beberapa hari yang lalu  hingga menghanguskan puluhan toko.

“Kami sebagai wakil rakyat hari ini mengunjungi warga korban kebakaran di Pasar Raya Bima. Sebagai anggota Dewan, kami merasa turut berduka dan prihatin. Kami memberikan bantuan kepada mereka yang di antaranya air mineral, indomie, minyak goreng, biskut serta kerudung,” kata dia. 

Ipah Suka berpesan kepada warga korban kebakaran agar tetap bersabar dalam kejadian tersebut.

“Kita berharap mereka diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah kebakaran itu,” pungkasnya

Dihadapan para korban kebakaran Ipa Suka janji akan sampaikan aspirasi itu pada rapat DPRD Kota Bima 

"Ini adalah tanggung jawab saya, tujuan saya menjadi Anggota DPRD untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, insaallah kami yang ada di DPRD akan memperjuangkan aspirasi bapak - bapak dan Ibu-ibu, apa yang yang disampaikan terhadap saya  saat ini,  saya akan  sampaikan aspirasi ini di rapat DPRD," terangnya. 

Sementara itu,  Korban kebakaran yang saat menerima bantuan merasa berterima kasih dan bahagia atas kunjungan DPRD pagi tadi, karna bisa mengunjungi langsung korban di lokasi kebakaran. 

"Alhamdulillah terhadap ibu DPRD umi suka ini cukup menggembirakan juga bagi pedagang saa ini," terang Nur. (RED)

Related

Pemerintahan 5502311825127121590

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item