Kasat Reskrim: JJ Bukan Diculik Tapi Diambil Keterangan

Kasat Reskrim Polres Bima Kota
IPTU Hilmi Manossoh Prayoga. METEROmini/Agus Gunawan

KOTA BIMA - Informasi diculik saudara JJ oleh beberapa Anggota dari Polres Bima Kota di kediamannya di jakarta langsung ditanggapi oleh Polres Bima Kota. Infomasi itu tersebar luas di media Sosial Facebook, dan bahkan kejadian itu telah diberitakan oleh media online di Bima. 

Menanggapi kejadian itu,  Kasat Reskrim Polres Bima Kota
IPTU Hilmi Manossoh Prayoga yang ditemui di ruangan kerjanya selasa, 5 november 2019 mengatakan,  
kehadiran beberapa anggota penyidik pada saat itu,  bukan untuk melakukan penahanan pada yang bersangkutan tapi melaikan untuk menindak lanjuti surat yang disampaikan saudara JJ. 

"Yang pastinya di sana itu tidak ada penangkapan seperti yang di bilang-bilang orang. Komunikasi kita dengan JJ itu terjalin dengan bagus," jelasnya saat ditemui beberapa Wartawan diruangan kerjanya, (5/11).

Dikatakanya,  hadirnya anggota polisi saat itu bukan untuk menangkap saudara terlapor. Tapi,  kehadiran anggota saat itu hanya untuk menindak lanjuti surat yang sampaikan oleh saudara JJ untuk diambil keterangan ditempat dia tinggal. 

"Pada saat kita kesana untuk menindak lanjuti surat JJ itu sendiri mengatakan dia belum sempat bisa hadir. Kita langsung kemunikasikan dengan dia di sana dan ambil keterangan dia disana, itulah yang sebenarnya dibicarakann di sana," terangnya. (RED)

Related

Pemerintahan 6356162185077870296

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item