Maju Sebagai Cabup dan Cawabup, Dahlan Daftar di Partai Gerindra

 BIMA - Drs. H Dahlan M. Noer, M. P Calon Bupati dan Wakil Bupati. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd yang saat ini masih berstatus sebagai Wakil Bupati Bima Kembali mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Dengan puluhan rombongan Dahlan datang ke Kantor Partai Gerindra Kabupaten Bima berlokasi di Desa Donggobolo Kecamatan Woha Jumat, 8 November 2019.

Kedatangan Dahlan saat itu didampingi guru spiritual Abdul Muis beserta keluarga disambut hangat oleh pengurus DPC Kabupaten Bima Partai Gerindra.

Dalam sambutannya Sekjen DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Baharuddin, SH, menjelaskan hari ini menerima pengembalian formulir dari Drs. H Dahlan M. Noer, mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bima. 

"H Dahlan adalah bakal calon yang keempat mengembalikan Formulir, sebelumnya Hj. Indah Dhayanti Putri, SE, H. Syafruddin M. Nur dan Efendi telah mengembalibakan formulir," jelas dia (8/11).

Kata dia, Partai Gerinda Kabupaten Bima, membuka pendaftaran sejak 25 Oktober hingga 15 November 2019, sampai saat ini ada 10 tokoh masyarakat yang mengambil formulir dan baru empat yang mengbalikan sekaligus mendaftar.

"Masih ada enam orang yang mengambil formulir namun belum mengembalikan hingga saat ini," kata dia. 

Sementara Yasis, S. Pdi, selaku Ketua penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Partai Gerinda Kabupaten Bima, mengatakan 10 orang yang telah mengambil formulir, pihak penjaringaringan tetap memberlakukan sama tidak ada pembedaan.

"Siapapun yang mendaftar di Partai kami, tetap perlakukan sama, semua akan melewati proses dan mekanisme yang berlaku di partai, Gerindra" kata dia. 

Setelah melakukan ferifikasi berkas, nama-nama bakal calon akan diajukan ke Provinsi, untuk dilakukan tes dan uji untuk menentukan nama ditetapkan sebagai calon Bupati maupun Wakil Bupati oleh DPD Provinsi NTB.

Sementara itu Cabup dan Cawabup Drs. H Dahlan M, mengatakan sengaja datang lebih akhir dari bakal calon yang lain pada hari Jumat, semoga hari ini membawa kesejukan serta kebaikan untuk  perjuangan Pilkada nantinya. 

"Semoga hari ini penuh berkah untuk kita semua, saya hadir untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, sikap politik saya tetap maju menjadi kontestan pada Pilkada nanti," kata dia. 

Dia mengakui, semua ketentuan dan mekanisme Partai Gerindra sudah dia ikuti, siapapun yang tinggi hasil survei nanti akan diverifikasi oleh partai. 

"Kita sudah laksanakan proses, siapa yang diputuskan berdasarkan hasil surfei itulah tokoh memiliki elektabilitas menurut partai," akunya. 

Dahlan juga menyakini, sikap politiknya kembali maju sebagai bakal calon, karena sudah merasa yakin dan dipercaya Masyarakat Kabupaten Bima masih untuk membangun Bima kedepan. 

"Setiap hidup ada tantangan namun harus dijawab dengan rasa percaya diri seperti saat ini, langkah ini sebagai pijakan yang pokok dan sukses kedua kali," ujarnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 7050924384920306156

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item